Saturday, March 19, 2011

Lerman Addict

Semalam, aku menangis. aku menangis semalam bagaikan lagu Audy.
Oh bukan.
Semalam, gua buka tumblr yang emang santapan wajib tiap online.
Dan gua iseng, buka tumblr fans-nya Logan Lerman dan saking terkesimanya dengan foto-foto logan yang emang selalu bikin gua lepas kontrol (Seperti meluk monitor secara refleks. ehm, ga gitu juga ding) gua pun lanjut...men-donwload semua foto logan lerman yang gua anggap..ganteng. Bukan cuma itu, gua pun sampe nyari di google dengan keyword 'Logan Lerman on Tumblr' demi mendapatkan link yang memuat foto-foto logan terlengkap dan terganteng. Dan gua dapet beberapa link indah macam Hell Yeah Logan Lerman! dan Daily Loggie
Oke itu tindakan stalker menel tingkat tinggi, tapi gua yakin semua cewek begitu XD
Dan disaat gua lagi sibuk mendownload dan menyeka hidung karena udah bleeding berat liat foto logan yang ganteng banget-bangetan, gua nemu satu foto yang ada tulisanya kecil seperti ini :


It reads logan-lerman.com

And i just like :
Damn! Logan punya site? Lebih spesifik, Logan punya situs galeri foto sendiri? Damn again, kemana aja gue baru tau? Oke it prbably just a site. tapi buat gua itu bagaikan harta karun dari bangsawan Ascendario generasi ke 51 yang selama ini ada di segitiga bermuda...ehm.
Serius, buat gua dan mungkin berjuta-juta fans logan yang lain itu bener-bener berharga karena di dalemnya emang banyak..banyak banget foto logan yang keren-keren.

Dan gua pun menghabiskan 2 jam lebih hanya untuk mendownload foto logan dari 4 site tumblr dan 1 site resmi dia.
Betapa hidup ini indah...
Oh ya, i also want to share the reason Why Logan Lerman is The Hottest Thing Alive
  1. He has the most beautiful, jizz-inducing eyes you could ever imagine. It’s so blue, oh no wait it’s seafoam green, no it’s blue again , damn its gray now.
  2. He is brimming with talent. You can’t deny that Logan Lerman is a great actor. He also does short films with his best friend and might I add, the videos are great. Wonder what other things he’s great at? wink
  3. He’ll be the next Harry Potter. Scratch that, he will beat Potter’s ass. He’s gonna be Percy Jackson, the son of Poseidon-God of The Sea.
  4. He’s funny with a don’t care attitude. He karaokes and dances in History class. How random can he get?
  5. His smile.
Yeah, i just got kinda of Lerman Addict

Here's some photos of him, prepare tissues for your nose, dude.
Kinda of priceless expressions :D


His eyes. HIS EYEEEES

Oke, enough kali ya. Daripada setelah ini gua langsung dibawa ke rumah sakit karena gagal jantung.

Arrivederci :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended