Friday, May 22, 2009

huuee . quick update and about my bad breathtaking .

Yeeeaahh . Hai semua . Udah lama banget nih , gue ga update . Hihi , lagi ngga ada kejadian yang mengasyikan neeh . Terus gue juga lagi ngga ada mood ngarang bebas . Yeahh , for moody like me , its hard to consisten updating blog you know .

Hehe , recap buat hari ini .

Hari ini gue ada latihan buat acara perpisahan . Masa yah , gue jadi padusa alias paduan suara . Weleh weleh , suara ancur gene kok disuruh ikut ?

Beuuhh di bayanginnya sih mungkin gampang . Wong cuma nyanyi-nyanyi doang ko . Tapi ternyata eh ternyata .. Susah banget meenn ! Apalagi guru-guru tuh pada nuntun yang perfect . Dan kita dibilang suara nya masih ga kedengeran , padahal kita juga nyanyinya udah pada segede toa ! Buseeeett . Elo aja sono bu , kalo mau bagus . Buhuhuhuhu .


Oh iya , gue lagi butuh inspirasi lebih nih . Buat bikin cerpen ! Huuufftt ko rasanya blank banget yah ? Pengennya kaya taun lalu . Bikin cerpen . Bikin cerpeeenn aja . Tautau jadi . Ko sekarang susah yah ? Apakah ini karena pertambahan usia ?

*ttoooeew , berasa nenek-nenek abis ga sehh ?* hehe .


Sososososo , wismilak yah guys , kali aja lomba ini bisa dipake buat nge rayu nyokap biar SMA di bogor . Hehe ga nyambung sih , biarin ah !






Gue ga ketemu si item tadi ! Huuueeee ...

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended