Saturday, June 6, 2009

Asal Muasal nama Eneng nol-dua

heeem
di postingan kali ini gue akan membahas satu hal yang lumayan penting :

"mengapa nama saya berubah menjadi Eneng Nol Dua ?"

Jadi gini,
Waktu itu gue pulang sekolah, seperti biasa abis gue turun dari angkot langsung tersedia satu biji tukang ojek yang siap mengantar saya .
Lalu dengan sigap gue langsung duduk di bangku ojek dengan manis manja group.
Si abang ojek nanya gue dengan suara lumayan kenceng.

SiAbangOjek : kemana neng ?
baru aja gue mau jawap, "ke antartika !" udah ada abang ojek lain yang nyela.

"Jang ! *diduga namanya kijang* eta mah si eneng nol dua !,"

e buseeeeettt, emangnya gue seterkenal itu yak dikalangan tukang ojek ? emangnya si kijang ngerti apah ?

tapi ternyata eh ternyata , si kijang langsung memberikan respon cepat.

"oh. iya.iya 02 ya neng ? " katanya sambil mengangguk takzim, dan pergi membawa gue yang masih tercengo-cengo.

koo bisa yah ?
ternyata si abang kijang emang nganterin gue ke tempat yang benar. sebuah rumah berwarna ijo. dengan tulisan o2/9. waw.

plok.plok.plok
saluuutt deh buat tuh tukang ojek yang masih inget aja sama muka gue yang imut-imut gimana gitu. *huueekkss* dan tau rumah saya dimana. hebaaaattt

terus kemaren gue naik ojek lagi. pas udah duduk manis layaknya putri keraton lagi dipingit, sambil jalan abang ojek nanya ke gue. *lupa kayanya*

"kemana neng ?"

gue jawap dengan pasti

"nol-dua bang,"

Si abang ojek nengok kebelakang sebentar, lalu mengangguk-angguk seolah memahami sesuatu

"ooohh, si eneng toh ,"

gubrak.
ternyata gue ngga cuma terkenal dikalangan anak kecil.

2 comments:

Formspring.me

Extremely recommended