Saturday, February 6, 2010

unfortunately, It will never happen -____ -

halloooo
eh ceritanya kan gua lagi googling ya.
abis itu gaya gayaan kan nyari nama gua "fitriana ferhadija yasid" di google.
eh yang keluar malah postingan blog si rina
kebetulan postingannya masih jaman jadule begete gitu, pas si rina masih suka sama si *d**a , (sekarang suka lagi sih dia, udah kawin malah wakakakkaka)
yaudah tuh gue baca kan sambil nyari bahan buat ngeledekin dia.
terus gue nemu postingan, yang kutipannya seperti ini :


"kedua, si fina. dia sama kaya si hasanah. si fina sama orang yang dicintanya itu juga belom jadian. tapi waktu hari minggu, si fina itu kena kecelakaan motor sampe parah banget lukanya, berdarah-darah gitu (turut berduka yah fin), dan di TKP ada orang yang dicintanya itu. jadi si orang yang dicintanya itu langsung nolongin si fina. si fina dipapah gitu. dan yang ini lebih bikin gw iri -___-. bener-bener romantissss, tissss, tissss. dan gak nutup kemungkinan kalo si fina ujung-ujungnya bakal jadian sama orang yang dicintanya itu."


gue baca dan ter cengo cengo, ini kan pas masih jamannya gua terjerat cinta goblok (tapi nyiksa luar biasa) sama si monster monster itu..
dan gua nyadar kalo gue setelah kecelakaan itu malah bersyukur bisa kecelakaan, gara gara dipapah tentunya hehehehe.
duh apa banget deh, padahal sekarang udah ada eragon.

terus gue terpaku sama kutipan yang ini :


"bener-bener romantissss, tissss, tissss. dan gak nutup kemungkinan kalo si fina ujung-ujungnya bakal jadian sama orang yang dicintanya itu,"


well, sayangnya itu ga bakalan pernah terjadi. -______-
karna si monster yang MAHA SOMBONG itu malah ga pernah nganggep gua apa-apa.
lagian sekarang ada eragon, walaupun eragonnya KABUR MULU. gara gara si monster sadap baca baca blog gua, cuh cuh

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended