Friday, September 30, 2011

Semesta.. hehe :')
bisa ga tolong jelasin.
Ini teh sebenernya gimana?
Dia yang ngajak saya buat melangkah.
Tapi sekarang dia, mau berbelok...tanpa ngajak saya.
Saya gaktau, apakah sejak awal saya ditinggalin, apa gimana saya gatau.
Dia kayak fatamorgana..kalo saya liat samar-samar ada..tapi kalo saya fokus..dia ilang.
Semesta
Saya sayang sama dia, beneran, seriusan, bangetan.
Ingetkan saya pernah janji, kalo saya masih dikasih kesempatan saya bakal...taulah
Saya ga bohong, saya serius janji kaya gitu.
Lalu kenapa...Semesta? Kenapa jadi kaya gini?
Saya ga pantes ya buat dia? Saya udah kebanyakan dosa ya sama dia?
Saya harus gimana?
Iya saya pernah bilang, saya sayang sama dia ga banyak nuntut.
Apapun feedback yang dia kasih sama saya, saya terima. Akan saya syukuri.
Tapi kalo saya udah terbang begitu tinggi, setinggi itukah saya harus diterbangkan, untuk merasakan jatuh yang amat sakit?
Semesta
Saya sayang sama dia...saya gamau berharap banyak.
Tapi saya tetep boleh nangis kan, kalo udah kaya gini?
Saya sedih...
Saya gamau bilang, perasaan sayang yang alamak besarnya ini ga pernah ada.
Tapi ya ngertilah...kecewa aja saya :')
Iya Semesta, sampe detik ini pun, sayang saya ga luntur.
Sama siapapun dia nantinya..apapun yang dia rasakan akhirnya...saya bakal tetep sayang sama dia...sebesar ini..
Iya Semesta, saya tau dari awal juga ini salah saya.
Kalo saya sesakit ini nantinya..ya salah saya.
Iya Semesta, saya coba mencintai dia tanpa mengharap dicintai balik.
Tapi begitu tau..kalo akhirnya kaya gini.......................ya gatau saya pengen nangis....
Saya sayang sama dia, beneran, seriusan, bangetan
Saya ga pernah bisa, buat pergi.
Apa saya harus tetap ikutin jalan dia...walaupun harus mengendap-endap dari belakang, dan ga berjalan bersisian kaya berhari-hari yang lalu?
Iya, Semesta? Iya?
Semesta
Kenapa sih
Ga bikin saya terbiasa dengan harapan yang terlalu sering kandas
Biar ga kaya gini
Biar ga bikin saya over-pede dan berharap terlalu banyak
Dulu saya bilang kalo saya ga akan galau lagi, ternyata gara-gara things were getting better.
Ha-ha, jadi sebenernya mah sama aja ya? Kalo things turn worse jadi galau lagi ya? :)
Munafik ya saya...
Yaudahlah semesta...
Sekarang biar suruh temen kamu, Waktu, yang jawab aja ya?
Kalo dari saya, saya tetep sayang sama dia..selalu.
Pengen sebenernya dia baca ini.
Tapi apa bakal pengaruh?
haha

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended