Wednesday, November 26, 2014

Capeque

Haf
11 hari selang postingan terakhir
(MANA KATANYA MAU RAJIN UPDATE MANAHHH)

Ehm,
Sesungguhnya minggu-minggu terakhir ini kehidupan gue berjalan dengan sangat chaos sekali
Banyak banget yang harus diurus. Gue jadi PO (Project Officer) sebuah acara di pertengahan Desember. First time gue jadi PO di acara kampus dan
rasanya
coy
ntap.
Entah gue yang manja atau udah kebiasa santai-santai, gue gatau juga. Tapi jadi PO rasanya lain banget. Lo (merasa) harus ngurus semuanya meanwhile lo gabisa ngurus semuanya dan sebenernya lo punya staf jadi............begitulah. Otak gue rasanya mau meledug mikirin ini itu. Dan gak cuma acara kampus, gue juga harus ngurusin jurusan gue yang mau ikut PSPB, semacam kompetisi tari tahunan antar jurusan gitu. Dan himpunan jurusan gue juga sudah di akhir kepengurusan dan tahun depan kepengurusan ada di tangan angkatan gue so, otomatis itu jadi pr lagi untuk dipikirkan.

Sebenernya, gue bisa aja jadi anak yang pasif ga ikut perkara ini itu tapi entah kenapa, gue gatel banget kalo ga ngurusin semuanya. Jadi yang salah siapa? Ya ga ada sih, itu kan semua pilihan, tinggal gimana kitanya aja ngejalanin itu semua



Tuh kan gue ngablu, hahahahahhhahahahahha
So wish me luck, guys. Doakan gue tetap waras selama berbulan-bulan ke depan


Arrivederci! :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended