Friday, September 25, 2009

Episode sinopsis : Ini buku keren parah !

hei kawan
Hari ini gue mau ngasih rekomendasi buku yang menurut gue keren dan pantes buat dibaca dalam beberapa kategori

1. kategori "keren parah!"

A. Eragon by christopher paolini



















Sinopsis nya bisa dilihat disini

Komentar gue : keren banget bukunya, seru, alurnya ngga ketebak. keren deh seru buat yang suka sama novel fiksi fantasi.

B. Eledest by (tetep) Christopher Paolini.




















Seperti biasa sinopsisnya ada disini

nah ! yang ini lebih keren lagi ! kejutannya lebih banyak, pokonya keren deh.

selanjutnyam kategori kedua

2. Kategori "buku sakit jiwa"
A. drunken monster by Pidi Baiq




























sebernya buku ini ngga ada sinopsisnya, karena cuma kumpulan cerita harian pidi baiq.
tapi gaya bahasanya, cara penulisannya, dan tata kalimatnya bener bener bingung sekaligus bikin ketawa ketawa sendiri.

sebenarnya masih ada drunken yang lain. juga buku buku yang lain.
cuma sekarang gatau kenapa tiba tibsa saya menderita sakit kepala yang hebat sekali.
dari kemaren loh, saking sakitnya, jadi ngga fokus dan menghasilkan satu biji piring pecah, dan satu gelas (hampir) pecah.
sepertinya sinusitis gue kambuh.
bye guys.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended