Tuesday, September 22, 2009

episode mudik yo kita mudik mudik : prolog

Hei guys .
*muka tanpa dosa*
Lagi-lagi gua melalaikan kewajiban sebagai seorang blogger .
Bah ! Blogger macam apa awak ni ?! *logat batak*
Oh iya pertama-tama gue mau ngucapin
Minal aidin wal faidzin , selamat merayakan hari raya idul fitri bagi yang merayakan .
Sebagai mana lazimnya manusia manusia , gue juga melaksanakan tradisi yang emang identik banget sama lebaran :
MUDIK .
Ayee , tahun ini gue kebagian shalat ied di tanah kelahiran bokap gue di kecamatan wirosari , kabupaten grobogan , jawa tengah .
Dan gue amat sangat beruntung sekali mendapatkan berkah disminorea pada saat berangkat mudik .
Bahagiaanyaaaa ga puasa pas pergi hyahahaha .
Oke guys , karena ini gue posting di hape .
Maka cerita finaustis mengarung kehidupan *tssaah !*
Akan berlanjut ke episode mudik yo kita mudik mudik selanjutnya , dadaaaaaah .

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended