Monday, August 31, 2009

komputerku uzur.

hey kawan,
mumpung aye lagi semangat nih yah, jadi gua mau posting lagi hahaha
komputer gua nih, setde ah, ngeselin bangeeeeeeeet.
Kasusnya, setiap modem gua udah mulai lama dipake, atau panas, setiap gue nge tag foto, pasti layarnya jadi nge hang, mungkin jadi complicated gtiu kali yaaa.., tapi tetep aja gue kesel.
gue refresh, tetep aja ga ngaruh.
karena mati akal, gue memakai cara terakhir :

gebug monitornya.


bukan apa-apa, masalahnya pas itu gua lagi cetting sama monster hitam, hueheheheh ehm.
nah, daripada dia keburu off sedangakn kompi gue belum waras juga, mending gua gebug.

begitu gua gebug berkali kali, ajaib, komputer gua langsung menunjukan tanda tanda respon.
ternyata harus digalakin dulu baru nurut.

Tapi ga beberapa lama, komputer gue nge hang lagi. Karena udah tergoda abis digebug langsung waras, gue dengan sigap, lugas dan cepat langsung meng gebug monitor dengan kekuatan herkules.
eh, bukannya respon, itu kompi malah tambah nge heng.
seakan-akan tuh kompi ngambek gara gara gue siksa.
gue, yang desperate soalnya lagi cetting sama monster jelek, *lebay ah* malah ngelus-elus tuh monitor sambil bilang
" yaaaaaah lu maaah, jangan marah atuh sama guaaah"
lalu, tiba tiba komputer mulai menunjukkan respon, dan tak nge hang lagi sampai saya off.
ajabib

1 comment:

Formspring.me

Extremely recommended