Sunday, August 2, 2009

hari sabtu, hari sabtu kenapa ? ah baca we.., *mati akal*

sebenernya gue gatau apa yang bagus dari kejadian hari sabtu kemaren..
tapi lagi pengen blogging neh, lanjuuuttt
jadi hari sabtu rencananya gue mau nonton turnamen basket, dimana anak uq (sekolaan gue) tanding lawan tuan rumah.. rumah nya sekola mana ? oh iya lupa, tuan rumahnya tidak lain dan tidak bukan ialah adalah spensa a.k.a SMPN 1, bogor dong.., masa ciawi, jauh bener..

bingung ? oke lanjut, nah asalanya, gue sama afini wirasenajaya mau janjian di sekola.., tapi salahnya, kita tuh gatau jadwal tanding uq jam berapa.., yaudah gue dateng pagi-pagi, sekitar jam delapan.
nyampe sekolah, gue clingak-clinguk, ko sepi ? si fini mana ? anak basket mana ? si monster mana ? si babeh mana ? *lho ?*
yang ada paling cuma guru-guru cowok yang lagi senam kesehatan (baca : joget0joget ga jelas).
heran, kalo di kelas pas hari sekolah, tuh guru mukanya kaga ada yang alus semua, lecek.
giliran udah kaya gini, kaga tau malu joget-joget sambil ketawa ngakak di lapangan.
manusia memang aneh.

ok, akhirnya gue lanjut masuk ke kelas gue tercintrong, 9d.
pas masuk ternyata cuma ada dua biji manusia. yang satu namanya jana, lagi terkapar ga berdaya, mukanya lecek, kusut, kaya orang abis diputusin.

yaudah gue bantuin mereka ngehias kelas, setelah sekian abad menunggu si pini, akhirnya dia dateng juga dan kita langsung cabut ke spensa soalnya kata luthfi (yang ikut nonton) uq udah maen..
waduh, gue sama pini buru-buru ke spensa, eh di tengah jalan taunya si luthfi sms kalo uq udahan maennya, KALAH pulaa..., yaaaaaahh

yaudah, akhirnya kita tetep ke spensa..,
pas nyampe disana.., mang iya, uq udah pada ganti baju.., sebagian udah mau pulang..
nah lho ? kita gimana dong ?
sempet bingung juga, masa mau pulang lagi ? gondok bener,,
untung si apip ngajakin maen, yaudah akhirnya gue, fini, salsa, apip, sama abyan jalan dari spensa (di deket istana bogor) k taman kencana, mau ke TU, cafe nya punya temen..
namanya juga oang-orang gila dikumpulin bareng, jadi bukan cuma kaki doang, mulut ga berenti tuh nyerocos kaga keruan..

terus pas lagi pada diem.., gue jalan paling belakang, eh ngga ding ada abyan dibelakang gue, tapi dia ngajak gue ngomong, jadi kita jalan sejajar.., sambil diskusi..
eh taunya, saking seru nya ngobrol, ue baru ngeh kalo udah nyusul temen-temen yang lain dan mereka sengaja berhenti.., jadi aritadi gue jalan duaan doang sama si abyan..
pas gue nengok kebelakang, si pini udah ngeliatin gue sama abyan sambil senyum senyum..

"adeeeeuuuhhhh"

ih yo oloh ni anak jail bener dah..,
mana si apip ngeledekin gue lagi...
"deeeuuu...., ga laku di angkatan enam (ang gue) jadi ngincer ang tujuuuuhh...," kata dia sambil lari-lari..

kampret.

mau ga mau gue jadi malu juga huehehehehhehe...,


lanjut, akhirnya kita sampe di cafe temen gue, kebetulan si temen gue juga ada, jadi kita ngumpul, bersik rame ga keruan, padahal cuma mesen lemon tea doang huekekekeke..
*brutal*

terus ngapain fin ?
gatau yaaa.., ngobrol ngobrol,
nge ladenin sang smart cute sweet preety princess lagi kumat..
oh iya ngomong-ngomong soal smart cute sweet preety princess,
itu adalah teman gue, ya teman..
temen ga yaa ? temen ding..,
tapi ya gitu...., dengan segala ke "princess"an nya..,
dia mulai, bertindak berkuasa..., dan agak menyebalkan..
huuuaahhh..
padahal dia cantik, pinter, terkenal *banget*. pokonya sip deh..
tapi yaa.., nobody is perfect.
gue menyayang kan sikap dia yang..., susah gue jelasinnya. pendek nya, kurang empati, menang sendiri, dan agak "ego"
coba dia bisa lebih care sama orang, bisa lebih ngerti kalo orang-orang tuh udah banyak yang sakit gara-gara sikap dia, dan memperbaiki sikapnya..
she'll be a perfect princess..

2 comments:

Formspring.me

Extremely recommended