Tuesday, July 28, 2009

Teraniaya adik kelas

hahaaaii..,
eh tau ga ? tau ga ?
kelas gue juara dua lomba yel-yel loo..
haha, cuma beda 0.1 poin sama kelas 9b..
huhu..

eniwei, poin dari postingan gue kali ini adalaahh..
kemaren siang, ada adek kelas 7, yang dengan cangaknya memaksa gue, dan MENJAMBAK mukena gue (yang waktu itu abis shalat dzuhur).
hebat bukan ? sodara-sodara ?
ceritanya gini..
walnya sih, gara-gara kebiasaan mainin gigi palsu gue ampe copot-copot.

(eniwei, bagi yang belum tau. pas sebelum ulangan kenaikan kelas gue mengalami sebuah kecelakaan tunggal alias kecelakaan yang bedasarkan kebodohan diri sendiri. yaitu jatuh dari motor pas maghrib-maghrib (baca : nyusruk) . akibat kejadian naas tersebut, gigi depan saya dengan sukses ILANG satu, sekarang udah diganti dan gue pun bisa nyengir tanpa dosa lagi ke semua orang)

maksudnya mainin disini, tuh gigi suka gue copot dan di tempel di depan bibir, persis tupai yang gigi depannya ilang satu.
nah, gue seneng aja, soalnya reaksi orang-orang kalo gue udah mulai mainin gigi beragam, kebanyakan langsung ngeringis, ada juga yang teriak-teriak (entah mengapa), malah ada yang langsung mati lemes *ekstrim*

nah, waktu itu kan lagi mau shalat dzuhur bareng di aula, nah gue lagi iseng mainin tuh gigi sial, si dhia ngeliatin wae tuh, sambil sesekali ngeringis (emang segitu nyereminnya ya ?)

Dhia : fin, liatin geura ke anak kelas 7

*kebetulan di samping si dhia ada anak kelas 7, gendut putih, tinggal ngerangkak aja pasti disangkain beruang kutub kekenyangan*

Gue : buset deh, ngapain ?

Dhia : *rada maksa* ih liatin ih coba !

gue yang mau ngeliatin, kenapa dia juga yang maksa sih ? aneh..

yaudah kan gue liatin tuh pertunjukan spesial *huek cuh*

si haizz *nama samaran* (najis banget nama samaran nya gampang ditebak muahahahaha bodo ah). langsung excited abis.

Haiz : ih, coba ulang !

Gue : ah gamao, udah komat tuh.

Nah, selesai shalat, kan gue ke belakang mushola, ternyata eh ternyata si haiz tengil nyegat gue

Haiz : heh, ulangin dong. *dengan nada sangat tidak sopan*

Gue : buset deh lo demen amat, ga gue mau shalat sunnah dulu

Lalu tiba-tiba si Haiz menarik mukena gue sampe gue berhenti.

"ULANGIN GAK ??"

gue mangap.
edan ini ade kelas, tau nama gue aja kaga, udah maen maksa kaya preman, gimana gue ga empet ?

gue mau gak mau, digituin jadi kepancing juga.

"yeee, parah amat lu maksa kaka kelas ?!,"

terus gue langsung pergi buat shalat..


ih ngeselin abis, tuh kaga diajarin sopan santun kaga yak ?
ckckckckc

2 comments:

Formspring.me

Extremely recommended