Sunday, July 5, 2009

its holidae apa liburan ?

wah, minggu ini adalah minggu liburan.
sebenernya liburan ini ngga sepi-sepi amat.
beberapa hari yang lalu gua abis nonton Garuda di dadaku sama ice age 3, 2 hari berturut-turut.
oya, kocak parah tuh film 2. tonton deh.

Sekarang, gua lagi dikelilingi 4 ekor anak kecil .
yang 3 biji adalah sepupu gua yang sengaja dititipkan emak gua kepada gua, untuk gua jual ke tukang koran terdekat.
lho, bukan. maksudnya untuk gue jaga.
Mending kalo anak-anaknya baek-baek manis-manis semua.
lah ini, baru dateng udah nyamperin keyboard gua, nyalain lagu (yang emang udah kepasang) .
Terus langsung joget-joget kaya suku pedalaman merayakan ritual sesat.
gue pas liat langsung mangap.

Ditambah ade gua, mereka benar-benar membentuk tim yang solid dan kreatip untuk menjajah gua.

heleeeeeeeeeppp

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended