Sunday, July 19, 2009

Make oper besar-besaran !

sebagaimana yang telah kita ketahui bersama sodara-sodari.
Bahwa phinemondarmandir.blogspot.com sudah ber abad-abad lamanya saya gak saya posting, gak saya tengok, gak saya kasih uang jajan, gak saya beliin tas sekolah baru.
(tunggu, ini blog fina, bukan anak kecil baru masup sd)
oke, jadi intinya blog ini sudah saya telantarkan dalam waktu yang cukup lama.

Dan blog saya sangat kecewa sekali, hampir aja dia jual diri ke tukang sayur sebelum saya selamatkan.
Oh blog, maapkan saya.
Sebagai permintaan maap dan untuk merayakan diri saya sendiri karna sudah menjabat jadi blogger, maka saya mengadakan make over besar-besaran.

Seperti yang sodara-sodara liat, layout nya gue ganti.
Seperti yang sodara-sodara liat, gue udah nambahin beberapa gadget di pinggir.
seperti yang sodara-sodara rasakan ketika membuka blog ini, link nya sudah saya ganti, hihi. kasian de lo.

selamat menikmati !
kalo porsi nya kurang, ngambilnya dua aja bu.
eh salah, ini mah abis pengajian yah ?

selamat menikmati blog saya yang baru !
oh ya, di pinggir ada polling isi yah *walalupun bakal bingung karna jawabannya ngaco semua*
dan ini link saya yang baru.
www.finaternyatamanusia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended