Saturday, July 18, 2009

im totally senior

edan,
uda berapa abad sodara-sodara, saya ngga posting ?
gile udah lama banget. Kasian yah blog gua sepi kaya kuburan.
Padahal banyak loh yang mau gua ceritain.
makanya tadi, permintaan maap gua dan phinemondarmandir.blogspot sudah diselesaikan secara adat pake iring-iringan tanjidor.

oke, lets start bigin, ripit tolk tu mi, ini budi.
eh bukan, salah.
huhu, gua masih kesel nih gara-gara MU ga jadi dateng ke indonesia.
gara-gara di bom lagi penyebabnya halah ga asiiiikkkk...
ga ngerti deh gua jalan pikiran teroris itu, lu kalo mau binih diri sok aja sono sendiri nyemplung sumur ga usah ngajak-ngajak yang laen weeeeiiii..

*hehe, kesel banget gua*

oh emyu.

oke, kita fokus ke topik yang sesungguhnya.
seperti yang sodara-sodara ketahui, sekarang saya sudah kelas sembilan, Apa artinya..

artinya, gua jadi senior penuh yang bisa menguasai seluruh lapisan elemen para junior muahahahaahaaha

eniwei, kalo gua liat junior-junior sekarang, pada cangak semua loh, bener deh. mentang-mentang udah SMP.
haha, sirik aja gua ah.

artinya 2, gua udah kelas sembilan alias udah mao lulus, jadi bukan ga mungkin cepet atau lambat gua bakalan menderita kebotakan dini gara-gara terlalu banyak mikir.

Artinya3, gua udah ga boleh buang-buang waktu lagi buat bacas novel-novel atau komik, apalagi ngenet.
belajar, belajar, belajar, nyiksa kicrut, belajar.

Dan seperti biasa, kalo taun ajaran baru dan kelas baru.
kita musti bikin yel-yel kelas.
Dan seperti biasa pula, anak-anak kelas mengandalkan (ehhmm.., bukan mengandalkan sebenernya, nodong). oke ulang, anak-anak kelas pun nodong gua untuk bikin yel-yel yang bagus dan bermakana.
heh ? buset, pelayan restoran kali gua disuruh-suruh begitu yak, lu aja sendiri sonooo..
ngek.
oke, untungnya gua udah bikin jadi ga usah pusing di teror anak-anak.
kerja keras tuh, pake acara jumpalitan pula,
pake lagu onlennya saykoji, *iye, emang ga kreatip*

tapi eh ternyata eh taunya..
ada lima kelas lagi yang pake lagu onlen !
ih empet ga tuh ?
apalagi, temen-temen tuh pada nyantai aja ngasi tau nya. Mana ada temen gua yang bilang gini dengan ke sotoy an dan ke entengan tingkat tinggi.

"ya udah fin, ganti aja yel-yel nya, susah"

............
................
...................

ENAK AMAT LU NGOMONG ! maki gua dalem ati.
gatau waktu itu gua emosi atau apa tapi pas dibilang gitu gua empet laaaahhh..
gua udah bikin capek-capek ampe jumpalitan segala, maen bilang suruh ganti alias bikin baru...
hiiiiihhhh..., benciiihh aku benciiiihhh..

tapi karena kata anak-anak lain kasian gue nya kalo bikin baru *ihiks, terharu*. Jadinya ngga jadi diubah.
fhheeewww..
tapi tenyata gua masih what to do list buat kelas gua.

bikin nama kelas sembilan dee.
>> sebenernya sih gua udah bikin, tapi karna kata temen aneh, yaudah gua mikir lagi.. ayo pikir di pikiiirrr.. *megang dengkul, eh pala*

Bikin slogan
>> untungnya udah. Kelas intelek, ga pake nyontek.

Bikin yel-yel kalo ditanya kabar.
>> sebenernya ini gara-gara guru bahasa inggris gua nya aja yang sok ngritik seenak jidat "halah, bosen masa jawabnya itu mulu," minta di timpuk pake strikaan.

bujug dah, ntar dah sekalian gua bikin menu ketring bua sembilan dee biar baguuuusss..

huhuhuh... sabaaarrr finaaaa...


n/b : maap yah kalo bahasanya ga enak.
gua desperate neh gara gara di saikiti gebetan *halah*
haha..

1 comment:

  1. hih lagi-lagi si MONSTER HITAM itu
    lupain fina lupainnnnnnnnn
    jahat banget dia teh
    ga pantes tau lu suka sama dia
    ngapain coba dia ngehindar-hindar gitu? ih ga gentle! cuh
    pake nge-ignore lu mulu pula
    aih cowok apaan dia?

    *esmosi nih ah gua jadinya*

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended