Monday, August 31, 2009

angka sial 5.25

Udah gua bilang, gue tuh bukan blogger yang baik dan beriman.
gatau yah kenapa, pas gue mau nge blog bawaannya maleeeeeeeeeees banget, banyak alesannya, ya mentok lah, komputer nge lek lah, males lah banyak deh.
Yaudah, mumpung gua lagi rajin. let me share about some of my stupid life.

Hari ini ada pengumuman hasil tryout perdana gue sebagai kelas 9.
Gue yang lagi lemes, letih, lelah lunglai gara-gara tadi abis shaur ga tidur buat beberes rumah, langsung ngibrit semangat 45 buat ngeliat tuh nilai, gue gugup, nerpes, herpes, ngaderegdeg, kaya abis dilamar.
tapi baru aja mau jalan, si Dhia (yang udah liat hasil TO) langsung mengahncurkan semangat gue.

"pin, kita ga lulus," Katanya takzim.

gue cengo.
gue bengong.

a.., apa ? gue ga lulus ? ta.., tapi kenapa?
*sumpah sinetron abis*

buat mastiin, gue langsung ngacir buat liat nilai
dan tengoklah sodara sodara, disitu terpampang dengan jelaaaaaaas sekali.

Fitriana Ferhadija Yasid -------------------------- Tidak lulus

gue mangap sekaligus kecewa, mampus, ancur dimana neh?
Gue telusurin nilainya satu-satu.

Bahasa indonesia : 8.25
Matematika : 7.8
Bahasa Inggris : 7.8
Ipa : 5.25

.Hah ? yang bener neh ?
aaaaaaahhhh nyesek banget itu nilai, pertamanya udah bagus, eeeeeeeeh ipa nya butut.
terus iseng gua liat nilai si monster item.
gue shock,
nilai dia enem semua tapi bisa lulus !!
tapi setelah gua tanya sana sini, katanya emang kelulusan itu, di tentuin, setiap pelajaran ada nggak yang mencapai KBM (5.55) ga bakalan bisa lulus.
.ngek, yaudah lah pasrah aja gua mah, tapi nyeseknya itu loooooohhh masi kerasa.
astagfirullah

1 comment:

  1. 1 soal lagi yg bener bisa luluuuus~

    emang susah soal ipa.ny ..
    ada yg belum di pelajari.

    balas dendam di TO selanjutnya saja .

    ReplyDelete

Formspring.me

Extremely recommended