Sunday, February 27, 2011

What makes me special

edanedan itu judul kurang menjual apa coba?
Tapi beneran kok, gua emang spesial MAHOAHOAHOA ya soalnya gua kebetulan, amat sangat kebetulan, lahir pada tanggal kabisat : 29 Februari
Wetsah hebat ga tuh? sebenernya sih hebat ya, tapi entah kenapa yang muncul dari orang-orang yang mengetahui tanggal lahir gua yang sebenernya adalah testimoni-testimoni kampret seperti ini :

"Waah 4 taun sekali dong?," (masih standar)

"AKAKAKA berarti umur lu berapa? 3 taun?," (-___________- iye dah)

"Kasiaaaaaaaaaaan, hahaha anak kecil," (Minta dikepret)

"Hahahaha Aneh," (esyemeneh, kesannya gua alien atau apa)

Yang lebih parah adalah sindiran dahsyat seperti ini :

Gue : Aaaah pengen cepet-cepet ulang taun!
Orang : Masih lama kali lu mah
Gue : engga yeeey sebulan lagi tau haha
Orang : Lah, emang taun ini lu ulang taun? bukannya baru ulangtaun taun depan ya?
Gue : *cari-cari pacul*

Atau ada juga pertanyaan yang pasti ditanyain semua orang begitu tau tanggal lahir gua ini :
"Terus, lu ulangtaun jadinya kapan?,"

Hmm..sebenernya sih dari kecil, ulangtaun gua selalu dirayain 1 Maret, entah kenapa dan siapa yang memulai ritual ini. Tragedi pergeseran ulangtaun ini juga menimbulkan percakapan yang lumayan oh-thats-so-deep-brader

Dia : Fin, lu ulangtaun tanggal 29 februari?
Gue : nngg...iya sih
Dia : Terus kenapa lu di fb nulisnya tanggal 1 maret
Gue : Ya soalnya selain taun kabisat gua ulangtaunnya tanggal segitu
Dia : Oooh bukan gara-gara pengen diucapin sama yang lain?
Gue : *Keselek*

Oke, itu dalem, tapi emang bener sih hee *nyengir*

Ada juga sih di sekolah gue temen satu nasib, namanya Perdania, dia juga lahir tanggal 29 februari, anaknya pinter (kok gua kaga ya?). bedanya, dia ngambil ulangtaun hari ini, yaitu tanggal 28. dan gua sempet fudulin wall fb nya (ehehe) dan gua menemukan wall yang rada-rada gimanaaa gitu seperti ini :

Hiks, sabar ya perda. Begitu baca ini gua jadi parno juga, si Perda aja yang manis dan baik hati diginiin gimana gua yang liar dan brutal?
Eh tapi gua sih sebenernya selow aja, kadang gua malah bangga, karena jarang lho orang yang lahir tanggal segini, so i think i'm special and i'm proud to be a special person! :D

Arrivederci!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended