Monday, October 3, 2011

Saya ga marah sama dia.
Saya marah sama kamu, semesta.
Kenapa sih? Hidup saya dibanting-banting? Saya salah apa?
Iya banyak salah. Tau.
Tapi tolong, saya teh sakit bangetan ini. Perut saya mual. dada saya ngilu. Saya pengen mati. Serius.
Kalo beneran kaya gitu..
Since I don't want to mess up with anyone's boyfriend..
Saya kehilangan survival kit saya.
Terus saya harus hidup dari mana?
Kenapa saya gabisa cinta aja sama dia, tanpa harus butuh, atau malah addict?
Tolong jelasin :'(
Saya ancur. Beneran ga boong.
Saya mesti gimana?
Saya marah sama kamu, semesta.
Kamu itu labil.
Saya sakit. Beneran. Seriusan. Bangetan.
Tapi saya bisa apa?
Kalo saya udah gabisa sms dia lagi nantinya. Saya mesti hidup darimana?
Kalo saya cuma bisa ngeliatin dia lagi main gitar depan kelasnya dalam semenit. Gimana saya harus bertahan di 23 jam 59 menit lainnya?
saya ga pernah bisa move on, semesta.
Hati saya jatuh terlalu dalam, tanpa bisa saya ambil lagi.
Harusnya saya seneng, karena dia akhirnya bisa move on, bisa bahagia.
Tapi nyatanya saya ancur.
Saya kangen diaaaa. Saya pengen liat dia senyum.
Doain ya semesta, saya sanggup liat dia senyum..sama orang lain.
Tapi gapapa deh, asal saya bisa liat senyum. Asal saya liat dia sehat, dan baik-baik aja.
Masalah saya....yaudahlah.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended