Tuesday, October 4, 2011

Semesta.
Saya cape sebenernya
Meregang nyawa setiap hari. Sekarat setiap hari.
Semesta.
Saya pengen ngomong langsung sama dia, boleh?
Apa yang saya rasain, semuanya.
Saya gak pengen bikin dia risih, saya cuma pengen dia tau.
Semesta.
Tunjukin sama saya, mana klimaksnya? Antiklimaksnya?
Karena saya pengen semuanya selesai.
Saya pengen tau, gimana akhir yang benar-benar akhir.
Sehingga saya tahu, apakah saya harus memperjuangkan, atau mengikhlaskan.
Semesta.
Semua orang bilang, saya harus cari orang baru, saya harus move on.
Saya ga janji. Saya ga yakin.
Tapi kalo mengikhlaskan, saya bisa janji.
Semesta.
Saya pengen ikhlas.
Tolong kasih tau saya cara mencintai dengan ikhlas.
Cara tetap mencintai, walaupun tau tak ada yang perlu diperjuangkan.
Cara tetap mencintai, saat fakta sudah menghempaskan saya.
Cara tetap mencintai, orang yang tidak mencintai kita.
Karena hal yang bisa saya lakukan, hanya mencintai dia.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended