Friday, January 25, 2013

Ngeeeng

SELANG 20 HARI DARI POSTINGAN TERAKHIR! LUAR BIASA!
Yak, terakhir gua posting tanggal 5 kemaren dan sekarang udah posting lagi. Ini keren. Ini luar biasa. Gua terharu banget. Gua bahagia. Gua bangga. Gua pengen silaturahmi ke tetangga-tetangga, cipika-cipiki minta diselametin atas prestasi gua ini. hiks

Iya ekstrim, memang. Tapi serius kalo kamu adalah kamu kamu kamu yang udah follow gue selama bertahun-tahun pasti tau betapa seringnya blog ini terbengkalai. Maka buat gue, bisa posting dalam rentang sedekat ini adalah prestasi luar biasa. gua bangga. gua bahagia banget. Rasanya gua...oke, stop.

Hmmm...mau ngomongin apa ya?
Soal karma Kpop... woiya gua masih tenggelam dalam lautan luka dalam. Ga cuma Kdrama, sekarang gua udah mulai suka liat video-videonya 2pm dan ngecengin personel EXO. Hiks gua pengen nangis. Getek banget sebenernya kalo inget gimana dulu gua paling jijik sama boyband korea tapi sekarang gua bahkan bisa bedain yang mana Chan Sung yang mana Wooyoung. Tapi sudahlah :')
Tapi kalo dibandingin antara boyband dan girlband. entah kenapa gua lebih suka nontonin video girlband korea kaya SNSD. Alasan utama sih seneng aja karena konsepnya unyu-unyu minyi-minyi gitu tapi sebenernya sih gua cuma suka ngeliatin kaki mereka. Bukan mesum ya cuman gua sirik, kaki mereka kecil-kecil banget kek kapur tulis SD :') beda banget sama kaki gua yang segede pipa gorong-gorong jalan baru..

Setelah drama..film..dan musik korea, gua juga menjajah satu variabel baru yaitu...variety show. Jadi awalnya teman-teman gua sedang kecanduan acara running man. tiap istirahat, tiap jam kosong, mereka berdatangan dari semua kelas ips untuk berkumpul di ips 1. Ngapain? Buat nonton Running Man. Sampe dipasang diproyektor dan pake soundsistem memadai loh! niat kan? Nah gua awalnya yang masa bodo masa bodo gapernah mau nonton yang namanya Running man suatu saat harus terjebak di kelas ips 1 saat acara nobar running man berlangsung. Terpaksa loh itu sebenernya. Abis gua lagi dalam keadaan nganggur berat dan gapunya temen T-T beginilah nasib jomblo yang sahabat-sahabatnya taken semua, gua berubah jadi pengangguran musiman dimana ketika jam-jam otel (istilah saat sepasang kekasih sedang duduk berdua di suatu tempat sambil senyum-senyum sok unyu dan berbalas kata-kata manis. huek) gua jadi gapunya temen dan terpaksa melanglang buana ke penjuru sekolah untuk mencari teman. Sebenernya gua bisa aja ikut nongkrong sama temen gua yang pacaran itu secara mereka berdua temen gue. Tapi ya lo pikirin aja gimana rasanya harus jadi obat nyamuk ditengah pasangan mabuk asmara. Bikin pengen pesen tiket pesawat ke korea dan lari ke pelukan song joong ki. hiks

Balik lagi. Jadi ya hari itu akhirnya gua (terpaksa) menghadiri acara nobar Running Man di IPS 1. Asalnya gua cuma duduk-duduk imut sambil mainin hape sementara anak-anak lain pada ketawa-ketawa nontong running man. Lama-lama kok gue...penasaran ya? ini pada ngetawain apa sih? akhirnya gua ikut mantengin juga.






Kok seru ya?



Jadi Running Man itu secara singkat adalah, sebuah Variety Show dimana seluruh peserta running man tiap episodenya dikasih misi dan mereka harus nyelesein misi itu kalo gamau dikasih hukuman. Mostly sih misinya itu dimana mereka harus saling 'bunuh' dengan mengeleminasi sesama peserta. Yang bikin keren, misinya ga ada yang abal-abal. semua dipersiapkan dengan matang semua. Peserta running man-nya juga kocak-kocak dan keren-keren. Ini dia mereka


Liat! ada Joong Ki-nya! KYAAAA!!! 

Itu sebenernya kurang satu, harusnya ada Song Ji Hyo, satu-satunya cewe di acara running man. Ya intinya begitu deh pemirsa, acara running man ini recommended banget. Walaupun kalian bukan kpop-ers dan sebangsanya, acara ini tetep menarik banget untuk ditonton! 

Well, segitu dulu deh hari ini. Sebenernya masih banyak yang pengen gua obrolin. tentang kehidupan kelas 3 dan blekti...


siapa itu blekti? Makanya stay tune di blog ini! dan berdoalah dalam sujud kalian semoga gua senantiasa diberikan hidayah untuk update blog secara rutin.


Arrivederci! :D

P.s: Woy, saya jaga rumah ya? Situ kalo udah punya domisili baru, bilang-bilang. Kalo mau pulang, bilang-bilang juga. Entar saya bikinin teh manis

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended