Sunday, February 17, 2013

.___.

oke. gua tau kesepikan gua dalam postingan sebelumnya dan kenyataan yang ada sekarang menjadikan harkoser blogger 2013. but, to be honest, i'm actually having such a rough time nowadays. No why, no how, my day is just full of depression and anger, and sadness, that kind of thing. I'm fed up with everything. The exams, the lessons, this unknown feeling that will probably take my soul out. gaaahhhhh.
Gatau ya akhir-akhir ini tuh capeeee banget rasanya hidup ini. Even kalo gue lagi diem, otak gue gabisa berhenti mikir dan meracau sendiri. God, gangerti lagi sama hidup ini....
Soo, sampai gua menemukan cahaya di ujung lorong gua yang suram ini, i will rarely updated here. entah sampai kapan, i hope i can get my soul back.


Arrivederci..

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended