Wednesday, August 11, 2010

Bulan-dimana-aku-akan-jadi-kurus

Assalamualaikum, Ciao!
yayaya, bahasa resmi blog ini selain bahasa indonesia (baik bahasa indonesia yang baik dan benar maupun bahasa indonesia ala preman tanah abang) adalah daripada bahasa italia alias italiano. In sostanza, se devo essere pigro usando la lingua indonesiana, parlerĂ² con la lingua del paese in cui trascorrere tempo con la mia futura famiglia, amin amin :)

Comunque, hari ini adalah hari pertama bulan Ramadhan a.k.a bulan puasa dan itu artinya :

Artinya 1 : paling enak nungguin buka sambil ngemil citatos dan nonton seliet

Artinya 2 : Kuantitas jam pelajaran sekolah akan semakin menurun, shishishi *ketawa setan*

Artinya 3 : Kita sebagai umat muslim akan menjalankan ibadah puasa (ya iyalah!)

Artinya 4 : Dipenghujung bulan suci ini, kita akan menrayakan hari raya idul fitri 1431, dan yang pasti ada sesuatu yang telah lama kunanti, kutunggu dengan wajah berbinar, dengan hati deg-degan, yang telah kudamba selama setahun belakangan, dengan harapan yang menggebu-gebu, yaitu :



Jeng jeng, yak, makanan lebaran a.k.a ketupat+opor dan teman-teman yang lain, hyahahahahha indaaah sekali hidup ini rasanya, aku jadi tak sabar ingin cepat-cepat lebaran.

Dan satu lagi :



Yak, fulus a.k.a duit a.k.a uang sebagai tunjangan hari raya, hohoho. semua manusia didunia sudah amat sangat lama sekali banget menantikan adanya ini semua. kantong tebel, perutpun kenyang!


E 'altra cosa..

Puasa selama 30 hari ini insya allah akan membuatku jadi kurus! yeah! kurus, dan pesona ku akan meningkat 450% huehehehhe engga ding, tapi akan sangat membantu sekali kalau gua menjadi kurus, acikacik :3


Segitu dulu ya Amici, Ci vediamo nei prossimi
Semoga puasa dan THR kita semua berjalan lancar :)
dan mohon maaf lahir batin jikalau gua terlalu sempurna dan gak punya salah, dan kalian yang punya banyak salah sama gua.
hohohoho (kabur)

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended