Monday, August 9, 2010

Hauhau

Akhirnya gua.. LIBUUUUR hauhauahau bahagia rasanya, setelah 3 minggu sibuk terkaget-kaget sama dunia SMA yang rasanya pengen jumpalitan (?) akhirnya gua libuuur huahahaha hiks (menangis terharu)
oh iya, cerita ah, hari ini sekolah gua a.k.a SMANDA cuma pulang setengah hari, udah gitu guru kelas gua ga ada lagi shishishi dan pulang sekolah gua langsung cabut ke taken, bat rapat buka bersama angkatan 6 (reuni wae) Tapi pas di taken, udah mah ujan, rada-rada gak cozy pula tempatnya, jadilah garing rapat alumni tersebut. Daripada bosen, si luthfi inisiatif ke gramed botas tiba-tiba, akhirnya gua ichsan sama rina (si luthfi bareng temennya ke botas). eh pas udah di gramed sambil gajelas (cuma baca buku yang dibukain doang hueheuehe) ujungnya mah si luthfi malah ga dateng, baguuuuuus (siap-siap bawa pecut) akhirnya karena malah tambah bosen di gramed. akhirnya kita ke lantai atas, muter-muter gajelas. pas nyampe didepan XXI, gua asalnya pengen masuk. bukan, bukan buat nonton (bokek gini heuheu) gua sih nyaranin cuma buat numpang duduk sambil nonton trailer, eh gapada mau, payah, padahal lumayan (ya, aku memang kampung sekali) pas lagi duduk-duduk gajelas, tibatiba gelap! mati lampu! gua shock sendiri ada mall bisa mati lampu (biasanya kan propesional gitu lho pake genset) eh ini mah malah gelap gulita, mana XXI mati juga lagi, buseeeet gimana yg lagi nonton itu?
Bukannya panik atau tereak-tereak atau nangis meraung-raung, kita malah kegirangan, jarang-jarang lho ada mall gelap gulita begini. Dan bukannya buru-buru pulang kita malah poto-poto, ini dia :



Sesaat sebelum mati lampu



Rina. Ichsan (girang bener si isan)



Gua kaya kakaknya isan bener dah -__-



Ajaib, ada Mall gelap gulita


Buat foto yang terakhir, sebenernya kita gak tau mau minta potoin sama siapa, sementara genset-gensetnya udah pada dinyalain. NAH! kebetulan tuh didepan air mancur itu ada sepasang muda-mudi sedang memadu kasih, dan gua pun dengan ketidaktahumaluan tingkat tinggi langsung meng interupsi

Gua : mbak, boleh minta tolong poto ga?

Mbak (kaget kali, lagi pacaran malah ditodong suru poto) : Hah? ... boleh.

Si mas-masnya yang rada-rada sableng nyeletuk "2 ribu sekali foto ya dek," duile, dikata angkot kali kite -___-
akhirnya si mbak-mbak yang baik hati itu motoin 3 anak SMA yang gatau malu yang norak liat mall mati lampu.

hauhauahau


p.s : oh iya, kita ga disuruh bayar kok.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended