Wednesday, August 11, 2010

Random

Aaaargghh intinya sih, saya setres, uooooh!
I have some many good damn things to tell you.
Ups, Italian, Triste
Ho qualche maledetto tante buone cose da dirti

Prima, hari ini adalah hari terakhir, TERAKHIR gua libur. padahal kesempatan untuk libur adalah kesempatan yang amat.. amat..berharga,Prezioso buat siswi SMA kurang pergaulan dan bikin desperate macam gua.
Soal kuper, ya, di SMA ini tak disangka-sangka gua emang menjadi sedikit kuper. Kalo istirahat kalo gak main di kelas, ya nongkrong sendirian sambil dengerin lagu. hmm.., che scuola patetico alto live.
Padahal di SMP, jaman istirahat gua pasti sama temen-temen gua (bukan geng loh, wong ganti-ganti walaupun ga selalu hehehe bingung ah) pasti udah nongkrong di kantin, ngelawak, ngegosip, ngecengin kecengannya masing-masing *muka mesum* pokoknya rame, selalu ada temen ngobrol, dan gila-gila plus klop bin kompak semua.
Sekarang? wiiih boro-boro, susah deh nyari temen yang bisa dipake buat ngobrol berjam-jam sampe bibir sumbing plus biru-biru gitu, sumpah susaaaah mau gila-gilaan juga susah, temen sekelas gua rata2 gilanya gak frontal, dan lagi kelas gua isinya kan cewek-cowok disatuin (ya iyalah! kan sekarang SMA Negri huehuhuhu (entah harus senang atau sedih)) Jadi gua gabisa frontal kaya di 9d lagi, bisa gulang-guling sambil koprol di kelas. hiks hueeeee aku rindu kelas 9d! Pokoknya di kelas X-9, kelas gua sekarang, gua jadi rada-rada pendiem gitu. (kalo diliat dari track record gua di SMP Bawelnya aja udah bikin orang pengen nimpuk, berarti pendiem gua di SMA,, yah cuma jadi sedikit , SEDIKIT lebih diam, hohoho)
Beda sama Temen gua dari SMP, Al-Hasanah Sekarang dia di SMA sudah bisa bergaul dengan baik, mungkin karena nasib kali ya huehehehe tapi kayanya gua ngerti kenapa gua gabisa cepet dapet pergaulan sementara tu anak bisa, tapi sulit diungkapkan hmmm.. (ngeles)
nah, itu dia, si hasanah jadi gaul sekarang, sampe sering dicuekkin gua. heueheuehu. Biarlah, mungkin buat bagian gua tinggal nunggu waktu aja kali ye.
Kalo diliat dari wall fb pun, kalau misalnya dibandingkan ( yaaaa ga ada maksud membandingkan sih) secara teori (halah!) wall gua masih (tetep) berisikan anak-anak alumni uq, huehehehe gua sih gak masalah, gua seneng-seneng aja. Dan lagi gua emang lagi lebih sering deket sama alumni uq angkatan gue, soalnya ada acara buber gitu yah dan kebetulan jadi sering rapat a.k.a maen hohoho asiklah, dan tempatnya tak lain tak bukan.. tempat paling pewe sedunia akhirat.. ini dia..





Yak gua juga kaga tau kenapa gambarnya bisa rada-rada weird, Strano begini, yaaah namanya juga nyari di gugel. Oh iya ini adalah Mc Donalds di daerah Lodaya, bogor. hoho termasuk Mcd yang paling gede juga se bogor. pokoknya tempat ini paling Accogliente e confortevole. hohoho hus ah jadi ngelantur

Yaaah pokoknya gitu deh, ga some things ya? hoho bodo amat. yang penting daku puas sudah bisa ngelantur disini.
Oggi รจ il secondo giorno di digiuno, mi auguro che voi ragazzi possono passare questa giornata piacevolmente.
Jangan ada yang nyemen ya guys! malu ah sama anak kecil yang sungguh-sungguh puasa :)
See ya on next post! Ci vediamo il prossimo post!
Arrivederci :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended