Wednesday, November 10, 2010

Abangnya mau pulang!

Entah darimana slogan abangnya-mau-pulang berasal, yang jelas slogan absurd tersebut sedang menjadi trend dikalangan... hm.... dikalangan... saya dan teman-teman.



apaan sih abangnya mau pulang?

Abangnya mau pulang adalah ungkapan yang berarti ya abangnya mau pulang, abangnya capek, abangnya gapunya duit, jadi abangnya mau pulang! hehe, biasanya ungkapan kaya gini terlontar saat anak2 lagi pundung.

contoh :

a : eh main yu
b : gua ada janji coy
c : sama gua juga
a : *pundung* ah udah ah abangnya mau pulang abangnya mau pulang!

atau saat seperti ini

a : eh mana laptop gue?
b : ini lagi gua mainin.
a : siniin dong siniin
b : bentar-bentar, gua lagi maen.
a : *narik laptop* udahan ya de, abangnya mau pulang, abangnya mau pulang.


Masih belum ngerasa nyambung? makanya masuk smanda dong! hahaha (ga nyambung)

Nah, sekarang, slogan abangnya mau pulang sedang beredar di twitter, yah, belum setenar bikinan si @poconggg sih, baru sebatas temen-temen gue doang. huahauhaa. tapi gua merasa bangga karenaa. *jeng jeng* gua adalah 0tak dari segala kebusukan. ide awal hashtags #abangnyamaupulang di twitter.
Berawal dari bisikan licik gua ke jehan



dan kita pun mulai bereksplorasi menggunakan hashtags #abangnyamaupulang seperti ini















sampe yang super cacat kaya gini



dan sampe ada respon kaya gini





MUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA *mega devil laugh* akhirnya! gua berhasil bikin rusuh! sumpah seneng abis gue, kalo ada yang penasaran, tinggal search aja di twitter #abangnyamaupulang

Hidup #abangnyamaupulang ! hidup #abangasongan #yangausyangaus
Arrivederci :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended