Saturday, November 6, 2010

Super random updates

Ahoy!
Tanpa disengaja sebelumnya, Finalien's Nation mati suri (lagi)
Nah! berhubung gua lagi senggang di minggu ini, ada baiknya kita review dulu kehidupan gua yang belum sempat terungkapkan ke dunia nyata.
Ehm, gua bingung mau mulai darimana, but here we go

1. Rapot bayangan gue baru dibagiin kemaren dan hasilnya..waw.
waw apa? pasti bagus ya? weeeeiiiiissss
uoooh shut up! yang benar adalah, jelek se jelek-jeleknya sebuah nilai. oh man, dari angka 3 sampe 9 ada semua di rapot gue, colorful huh?
yayaya, sebagian besar sih emang salah gue, yang akhir2 ini jadi anak-sma-sok-sibuk. maklum lah, baru lepas dari SMPIT hehe.

2. Gua lagi kecanduan main PLants Vs Zombies


Permainan jadul sih, tapi tetep aja keren, dan satu kelas juga lagi ikut2an candu mainin ginian, mahoahaoahaoa.

Aduh stuck gua *garuk2 pala*

3. Gua lagi didaulat ini nih, bikin puisi buat lomba cipta puisi, pertamanya sih semangat, tapi begitu liat ketentuan tema nya

"Tindakan pencegahan HIV/Aids,"

Gua mangap, eset dah bujug, susah banget, mana deadline nya senen pula, dan sekarang minggu, MINGGU! kurang dari 24 jam lagi .______.

4. Gua.. ehm, agak berbau Gadis-remaja-labil sih, tapi..., hmmm.., aku ceritanya punya kecengan baru teman-teman. anaknya itu lucu, dan setiap liat dia rasanya jantung gua melorot sampe lutut, sekian

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended