Tuesday, November 16, 2010

Schoolen foolen molen

Sebelum kita masuk ke topik yang sebenar-benarnya, ada beberapa pembukaan yang harus gua sampaikan.

1. Happy ied adha buat semua umat muslim yang merayakaaan yeah kita lebaran lagi, walaupun gegregetnya ga seheboh pas idul fitri, tetep aja ini adalah momen yang harus dirayakan, sekaligus disesali, terutama karena banyak jiwa-jiwa yang harus dilepaskan untuk menyambut hari raya idul kurban ini *membayangkan sapi-sapi di mesjid tadi pagi*
dan yang paling gift sekaligus curse berkaitan dengan lebaran haji ini adalah tentu saja, Makanan Lebaran

Santan!
Minyak!
Daging Kambing!
Daging Sapi!
Ayam!
ASTAGA!

Makanan-makanan yang sebetulnya enak tapi bikin gendut terutama yang udah gendut kaya gua tentulah dianggap sebagai sebuah curse, kutukan, tapi apa daya, dengan dalih mumpung-lagi-liburan, pagi ini gua berhasil menyantap rendang, gule, dan opor ayam. oh noooooooo.

2. Makasih buat temen gua, generasi ketigaratustujuhpuluhdua dari Tatang Sutarman, yang gatau gua juga dia siapa, tapi entah kenapa temen gua ini begitu terobsesi sama Tatang sutarman, memang hidup iini penuh misteri.
oke, dia adalah Hutomo Yoga kenapa gua harus makasih sama dia? engga, gua ga dikasih duit, kaga dikasih makan, gak dbaeliin prada (?) dan gak juga bermaksud menel karena tiba-tiba bilang makasih, tapi gua tetep mau bilang makasih karenaaa sebenernya pemirsa *bisik-bisik* gua sama dia itu gabeda jauh, gabeda gila nya, gabeda absurdnya, tapi bukan itu, gua merasa gua sama temen gua yang autis labil ga keruan ini *bletak!* mempunyai kesamaan, yaitu berbakat nulis (ehm) tapi terlalu males buat nulis, agak pintar tapi (tetep) malesnya ga ketulungan, bedanya, dia pinternya rada lebih dari gue, sedangkan gua tetep aja berotak anak smp karena emang males banget belajar. Bedanya lagi, tulisan dia bagus kaya font di microsoft word, monotype corsiva tapi gak italic (cek sendiri dah haha), sedangkan gua kaya tulisan orang yang jarinya kelingking semua alias acakadut berantakan, dia juga cowo, sedangkan gua cewe walaupun banyak yang ga percaya juga (keparaaat!)
oke, balik lagi ke pertanyaan awal, kenapa gua harus bilang makasih?
karena, blog yoga yang sekarang udah mulai update lagi secara gak langsung menyentil gua untuk menulis lagi, update lagi, mengexplore lagi kemampuan gua yang sebenernya pun pas-pasan. Untuk menulis lagi tentang keseharian gue yang walaupun biasa aja, tapi dengan mejik dari dunia khayal gua yang indah (tsaaaaaah) bisa dikemas jadi tulisan yang menarik, makasih ya ga, gua emang cantik, thanks banget *sigh*


oke, kita ke inti cerita sekarang.
Setelah gua review postingan gua sebelum sebelumnya, gua baru nyadar kalo ada yang kurang, ada yang luput, ada yang ga pernah gua ceritakan, yaitu sekolah.

Hah? sekolah? masih jaman?

Yaeyalaaah gelaloh *monyong-monyong ala anak gaul*
Gua benerang baru sadar kalo selama blogging ini, gua gak pernah nyeritain sekolah gua, seperti apa kehidupan gua disekolah, seperti apa kelas gue, bagaimana temen-temen gue, siapa kecengan gua disekolah, selaknat apakah pelajaran-pelajaran di sekolah, dan lain-lain.
Karena itu, mari kita mulai dari yang paling dasar.
Gua sekarang kelas 10, di SMAN Negri 2 Bogor di Budi Agung.
Gua kelas x-9 yang terletak diantara kelas XII IPA 6 dan X-8 , diatas kelas XII IPA 2.
Well, karena gua baru 3 bulan sekolah di SMA, lebih tepatnya di SMA Negri, dan pengalaman gua sejauh ini menyimpulkan bahwa, SMA itu keras, bung!
Tugas! PR! Prsentasi! Ulangan! Guru! Buset dah! pusing pusing pusing!
Untuk hubungan sosial, alhamdulillah lancar, gua punya banyak teman, yang sebenernya agak miris karena hubungan sosial gua berbanding terbalik dengan hubungan asmara gue.. ehm.
sudahlah, yang satu itu jangan dulu dibahas.
alhamdulillah lagi, disini temennya gila juga, entah apa gau yang menularkan virus aneh sama orang-orang, atau emang dasar gua jodohnya sama orang-orang aneh, tapi kemana pun gua stay, gua selalu menemukan orang-orang aneh, contohnya ya si hutomo yoga itu.
It means good, of course.
dan... hm... apa lagi yang mau gua ceritain?
dan... ah, aku kangen dia.



(anti klimaks)

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended