Thursday, December 30, 2010

Begini nasib jadi bujangan

oke, judul diatas sebenernya ga akan nyambung sama sekali sama isi dari postingan ini, tapi berhubung gua lagi kepengen posting lagi tapi ga cukup kreatif buat nentuin judulnya, ya terpaksa lah..

Pertama, gua lagi sebel karena daritadi pengen main petsos tapi entah kenapa gabisa-bisa terus. ini serius, tapi bukan ini yang pengen diomongin. random? biarin

Kedua, gua lagi rada-rada sebel (kalo gabisa dibilang bosen, atau lebih parah lagi muak) sama statement "aku pengen ditembak ih" atau statement-statement unyu lainnya yang menandakan hidup tanpa pacar bagaikan hidup tanpa Logan Lerman (?) yah intinya begitulah. Atau terutama buat mereka yang single terus ngebet banget punya pacar sampe seluruh dunia ditempuh untuk mencari sang kekasih, atau lebih parah lagi, bisa dapet pacar dengan mudahnya karena..ada yang mau. hey, kemanakah perginya perjuangan dan cinta?
(i won't say 'no offense' because i'm actually offensing right now)
But please, gua bakalan nyekek orang yang menganggap gua ngomong gini karena guasirikgapunyapacar, gua ga keberatan sama kondisi gua sekarang.

Yang ketiga dan terakhir, adalah sumber dari bagaimana dua poin diatas bisa tega-teganya gua tulisin (kecuali yang petsos, itu kayanya terlalu dramatis). Gua hari ini sedang mengalami fase dimana gua berubah menjadi emak-emak PMS yang kekurangan duit belanja. Yap, hari ini gua merasa seksi.., eh sensi sekali. Berkali-kali setiap baca timeline atau news feed di situs jejaring sosial, gua selalu menampakan muka dih-apabet-dah-lu ke semua kicauan anak muda jaman sekarang, ckck hebat.


Tuh kan sensi lagi.

Ah udahan ah pusing

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended