Wednesday, December 29, 2010

Newest Project

Hyah, lagi-lagi blog ini terbengkalai *bersihin debu-debu*
Mau cerita dikit nih. Berawal dari sms-sms gajelas yang intinya mah ngelawak, tanpa disengaja dan tanpa direncanakan secara langsung, sebuah ide untuk membuat novel fiksi fantasi tiba-tiba terbersit dari benak saya dan teman saya. Buat saya pribadi sih, ini kemajuan karena akhir-akhir ini saya cenderung kurang produktif, bukan cuma dalam menulis, tapi juga dalam mengkhayal. Salahkan buku-buku novel sial itu, gara-gara mereka saya jadi lebih rajin membaca daripada berkhayal, hmm..
Tapi serius deh, ini beneran ide dadakan, coba dipikir, 2 menit pertama kami ngomongin statisme, 2 menit berikutnya saya udah berkunang-kunang mikirin gimana konsep Demilien dan Galaxian, Demilien adalah setengah alien dan setengan manusia, sedangkan Galaxian adalah penguasa galaksi ang ada di bumi. Ya, itulah yang terjadi apabila 2 orang random kelewat pinter sedang berkomunikasi.
Bukan proyek yang mudah, apalagi tau sendiri kan saya itu orangnya moody-an, kalau kemaren saya aktif nyumbang-nyumbang ide, sekarang malah ongkang-ongkang kaki sementara rekan saya itu sibuk mencatat ide-ide yang udah kita kumpulin *senyum licik*
Tapi saya, atau kita, optimis kalo kita emang niat, dengan berbekal mimpi-mimpi (baca : ngarep) bahwa Novel kita ini bisa terwujud. Bisa. Pasti bisa. Asyik bikin novel *tepuk tangan*

Segitu dulu ya, mau main Pet Society nih.
Arrivederci :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended