Sunday, May 26, 2013

Omnomnon

Kenapa judulnya omnomnom? Soalnya gua nulis postingan ini sambil makan tahu isi buatan emak gua yang enaknya super. Pokoknya kalian harus coba. Tapi kayanya gabisa sih, soalnya udah gue abis



Yaudahlah ya


Nganu...ANNYEONGHASEYOOH SEMUANYAAA
Apakabar nih?? sehat kan sehat? ga galau kan ga galau? maaf ya gue jarang posting. bukan karena sibuk sih tapi karena emang males aja heheheh adapun mengenai postingan sebelumnya yang galau najong amit-amit, itu kalian sutsut aja ya. Jangan disebarin ke media. Bisa gawat nanti. Sssstttt *sumpel semua mulutnya pake cupacups*

Gue juga gatau sih postingan hari ini mau ngebahas apa, gue juga posting gara-gara panas abis dipamerin si Rina postingan terbarunya, dan pas gua fudul ternyata dia rajin ngepost heuheuheuh yaudah deh gue posting

Oh iya, kemaren alhamdulillah pengumuman kelulusan SMA udah keluar dan alhamdulillah gue LULUS teman-teman hehe. Sebenernya gue emang pasti lulus sih but i'm not sure about my score. Mudah-mudahan bagus ya nilainya hikhik tengsin juga kalo lulus tapi nilainya jelek
Pengumunannya jumat, tanggal 24 lalu dan gua dengan seragam yang lengkap dan rapih pagi-pagi dateng ke sekolah dengan riang gembira sekaligus terharu. Maklum coy, bisa dibilang itu hari terakhir gue pake putih abu dan rasanya tuh gimanaaaaaaaa gitu, sedih sedih deg-degan seneng gitu deh. Dan pas nyampe sekolah ekspektasi gue, gue bakal liat temen-temen gue berpelukan satu sama lain, nangis bahagia, lari-lari keliling lapangan sambil nyebarin konfetti, gitu-gitu deh
Tapi kenyataannya adalah

A: Bro
B: Wey bro
A: Ambil amplop (surat kelulusan) dimana bro?
B: Ruang guru bro
A: Oke bro


Udah aja gitu. Garing ya? Mungkin karena kita udah tau kita semua lulus kali ya, jadi biasa aja. Tapi gua kadang-kadang merindukan dimana kita berada satu euforia, berpelukan dalam momen emosional dan semacamnya. seru aja gitu. Tapi ya apaboleh buat, mungkin jaman memang sudah berubah ya
Terus abis semua ngambil amplop...gua baru sadar kalo gua (tetep) jomblo dan nganggur...setelah negosiasi kesana kemari gua dan teman-teman memutuskan untuk kerumah Vida dan melakukan permainan paling brutal abad ini: Main salon-salonan

Latar Belakangnya adalah berawal dari kecemasan kita dalam mennghadapi acara pelepasan tanggal 4 Juni nanti. Namanya acara pelepasan, pastinya harus cantik doooong. Tapi masalahnya adalah gua dan manusia-manusia ini amat sangat tidak akrab dengan makeup. Biasa duduk di kantin aja dengan tampang gembel dan kaki ngangkat satu ke korsi, gimana lagi mai bersikap feminim?
Tapi sejujurnya, di hati yang paling dalam gua amat sangat ingin sekali banget bersikap feminim, gua suka loh dandan, tapi kebanyakan gengsinya aja hehehe

akhirnya sepanjang siang itu kita uplek-uplek di rumah vida buat makeup-makeupan

dan hasilnya...cang!








gimana? chantiq kan chantiq :3 wkwk sesungguhnya itu makeupnya ga keliatan karena pake camera360...ya yuknowlah anak jaman sekarang yang menggantungkan hidupnya pada efek kamera heuheu tapi tanpa efek kami tetep chantiq kok *maksa*


Huaaa segitu dulu lah ya, gue lagi deg-degan nih karena eh karena pengumuman snmptn undangan dimajuin jadi tanggal 27 dan itu artinya...BESOK! huaaaa x(


doakan gue ya!
Arrivederci!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended