Saturday, May 4, 2013

Amunisi Terakhir

"Something always bring me back to you
It never takes too long
No matter what i say or do
I still feel you here 
Till the moment i'm gone"

Saya mau cerita ah
Pake perumpaan dong ah,karena sejak awal saya ngejalanin ini semua bagaikan delusi
Menjalani negri khayal dengan delusi

Jadi
semalam, saya menembakan amunisi terakhir
Saya melepas sisa peluru
Saya menarik pemacu bom waktu
Bom waktu yang udah saya simpen lamaaaaaaa banget
Dari jaman orde baru lah kira-kira

"You hold me without touch
You keep me without chain
Never wanted anything so much
Than to drown on your love
And not feel your rain"

Tapi
Mungkin karena peluru ini sudah sejak lama mengkristal,
melepas ini rasanya berat banget
Harus diiringi tetesan keringat dingin dulu
dan sejuta hembusan nafas berat
Melepas peluru ini rasanya kaya melepas jiwa
Rasanya.....luar biasa ingin mati

"Set me free, leave me be
I dont wanna fall another moment into your gravity
Here i am, and i stand
so tall, just the way i am supposed to be
You're onto me, all over me"

Dan....akhirnya gagal
Bukan gagal sih, tapi ketika saya melepas itu, targetnya pergi
Ketiup angin prasangka, bingung, ngeri juga mungkin
Saya juga ga ngerti
Akhirnya amunisi saya tidak sampai dengan sempurna
Si target, cuma terkena serpihan-serpihan kecil
Yang sebenarnya malah tidak menjelaskan apa-apa
Salah saya juga sih, cara melepasnya ga cantik
Nyesel teh, harusnya peluru ini penengah
Harusnya peluru ini penyelesaian
Harusnya ini menjelaskan
Tapi sekali lagi sodara-sodara
Saya gugup sekali

"I leave here on my knees
As i try to make you see
That you're everything i think i need, here on the ground
you're not a friend or foe
and i can't seem to let you go
One thing that i still know
that you're keeping me...down"

Pada akhirnya, setelah satu milisekon setelah ledakan
2 punggung bertemu lalu menjauh
Salah satu yang menuju barisan kendaraan berdoa,
semoga korban yang dia ledakkan hari ini, tidak terluka sedikitpun
Dia bisikkan juga sedikit harap agar keadaan cepat pulih
agar dia diberi kesempatan untuk memulihkan
Menyempurnakan luka yang kini dia dapat di dadanya
Yang rasanya tidak sakit, hanya pasrah..
Karena luka ini, sudah ia persiapkan selama 4 tahun

Pada akhirnya, semoga
Semuanya baik-baik saja
amin

P.s:
Akhirnya saya memutuskan untuk melepas kacamata saya
Saya ganti benang yang selama ini saya kaitkan ke kamu
Akan kamu ganti jadi benang apa, saya gatau
itu keputusan kamu
Seperti yang sudah diprediksi, setelah melepas kacamata ini, saya
terdisorientasi
Rabun sejenak
Tapi pada akhirnya, saya akan bisa melihat kamu sebagai ember
Sebagaimana kamu melihat saya sebagai gelas lemon tea
Pada akhirnya kita akan melihat kita sebagaimana adanya kita
Maaf menyusahkan, oke? selamat berlayar!

"Something always bring me back to you
It naver takes too long.."

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended