Friday, January 29, 2010

aah, jadi males posting blog kan jadinya. esha-i-te

Oh, haloo readers!
(Sekarang gua tau kalo gua punya readers)
Oke, semoga sindiran diatas cukup yah.

Ah, males banget, blog gua ada yang baca.
Sebenernya bagus sih, kesannya blog gua kan gaul (cuh) ada yang baca.
Tapiiii...., yang baca itu (menurut gue) adalah orang yang gue ga nyangka dia bakal baca blog gue. Dan gua gamau dia baca blog gue.
Zzzzz dimanakah letaknya privasi oh tuhan?

Apalagi, gue suka curhat-curhat tolol disini. Mana geleh banget lagi, merasa jadi wanita gua.

Tapi, ga boleh nyalahin juga sih gue. Masa orang ga boleh baca blog gua ? Lucu amat.
Nah! Dalam hal ini yang onyon jelas gua, kenapa pake acara curhat-gaje-dongdong-malumaluin disini ?


I regret that.

Meski begitu, nasi sudah menjadi kubur, eh bubur (najis lawak). Ya hanya ada dua cara untuk mengatasinya.

1. Berhenti curhat disini, dan cabut ke website lain.

2. Melaksanakan rencana x terakhir, yang berarti gua bakalan repot sendiri entar.

Jadiiii, kayanya gua mulai jarang ngoceh disini lagi. (Emang udah jarang lagi sih, paling kan disini isinya cuma puisi puisi doang)
Daaaaan mengambil ancang-ancang untuk melaksanakan rencana x.

Finaternyatamanusia.blogspot.com , jangan khawatir nak, aku akan selalu menengokmu.
Jaga diri baik-baik, selamat tinggal. (Ngelambain saputangan)


N.b : mungkin ada yang baca lagi, BODO AMAT ah.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended