Friday, January 15, 2010

mengumbar aib

Haloooooo disini gue mau mengumbar tentang hal privasi sedikit (ga begitu sedikit sih, mmm, yah lumayan, oh OKE BANYAK )

gue baru pulang nih dari mabit motivasi UN sekolah gue, mabitnya di villa puncak loooooh hahahahah atuh yah bosen di sekolah wae.
mana kelas 9 doang lagi yang ikut, ish shishishishi. asik juga ga diganggu sama anak anak kelas 8.
oh iya, di postingan gue yang ini nih , gue kan bercerita tentang eragon PAKE TANDA KUTIP, dan eragon ASLI. sekaraaaaaaang gue mau bahas tentang ERAGON TANDA KUTIP YANG MAHA GANTENG TAK TERKIRA-KIRA.


ehm, geleh ih.

nah, jadi ceritanya si "eragon" kan kelas 9 nih ya sama kaya gua dan monster (heh ngapain itu bocah dibawa-bawa lagi ?). jadi dia ikut mabit juga kan, aduh beneran itu mah cobaan pisan. dapatkah kau bayangkan jika ada cowo super ganteng mondar-mandir di depan mata dengan enaknya ? ya allaaaaaah cobaannya berat abis.
intinya sih, kalo liat tuh anak, perut gue ngilu.

terus juga, kalo misalnya dulu si monster gue puji puji ganteng (padahal mah kaga). sekarang yang ini mah BENERAN ganteng. apalagi kalo lagi ketawa, cakep banget deh. kalo bisa mah gua kasi dah potonya, masalahnya, gua aja ga punya, hiks.

tapiiii...
dulu teh, pas gue masih suka sama monster, tuh anak pasti ngehindar wae sama gue, kalo ketemu buang muka, kabur. pokonya nge hindar gitu deh geleh kan.
nah! pas gue udah mati rasa (atau tepatnya ganti objek)sekarang si monster jadi suka muncul-muncul di mata gua (tsah!). waktu ada talk show duduknya sebelahan (ga pas banget, agak jauh. iyalah kan dipisah sugan ikhwan akhwat). oke, SELALU sebelahan
sebel deh, kenapa ya ? dulu mah padahal mau ketemu juga musti puasa 3 hari 8 malem, sekarang ? ga diminta aja dia nongol-nongol. hmmmm dunia sungguh tak adil, kawan.

okeeee segitu aja ah, masih cape gue sebenernya. cuma sempetin posting dikit heheheheh adios !

1 comment:

Formspring.me

Extremely recommended