Thursday, January 14, 2010

kisah cintaku oh kisah cintaku

aloooohaaaaaaa.
oki doki. sebelum gua membahas judul yang menurut gue geleh tersebut.
gua mau ngasih tau kalo gua lagi terserang obsesif complusif sama yang namanya ERAGON.
iya kawan, eragon yang ini dan info tentang eragon bisa dilihat disini.
gatau kenapa gua sukaaaaaaa banget sama eragon dan lebih sukaaaaaaa lagi sama pengarangnya yang maha jenius. kakanda Christopher Paolini :

Subhanallah ganteng banget si kakang.






oh iya, kalo misalnya diliat di film, eragon ganteng sih, tapi semenjak gua baca bukunyah, kayanya di imajinasi gue eragon tuh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih ganteng. buhuuhuhuh biarinlah.
oh iya, sumpah ga berlebihan tapi gua SENENG BANGET BANGETAN begitu tau buku eragon yang keempat mau keluar. gua penasaraaan banget sama kelanjutan buku brisingr yang maha seru ini. haaaaaaaaaaaaa (histeris)

oh iya, kalo si rina ada disini, dia pasti udah ngeledekin gua. soalnya nih, diantara temen-temen gua, yang namanya eragon itu ada dua. Yang satu eragon-shadeslayer-penunggang-ganteng dan yang satu lagi "eragon"-autis-tapi-maha-ganteng. siapa tuh "eragon". naaaaah ini yang mau gua ceritain sekarang.

Yahh.., bagi yang suka baca blog gue, pasti tau lah kalo gua cinta (hueks) sama yang namanya "monster". udah dua taaauuuuuunnn meeeen, tapi gua tak juga dianggap heheh hiks sedih emang. hehe, tapi lama kelamaan ya mati rasa gitu lah gue sama si monster jelek ini. dianya juga udah punya pacar. Dan aku pun sudah bertemu orang ini.

Jadi, si "eragon" ini adalah gebetan temen gua selama LIMA TAHUN. hahahah lebih parah dari gua noh. terus, si temen gue (emprut) ini juga sama nasibnya kaya gue, sama sama dicuekkin, terus si emprut menemukan pangeran baru, daaaaan singkatnya mereka jadian, dan si emprut meninggalkan gebetannya yang super ganteng itu sendirian.
sendirian
sendirian
sendirian...
wuoooooh, gua sama temen-temen gua yang lain langsung norak berebutan, apalagi semenjak si "eragon" ini punya FB. makin makin deh hahahaha.


tapi eh tetapi, ternyataaah. Alhamdulillah gue yang "berhasil" wkwkwk bejat.
AKIBATNYA, gue jadi.., yah emm, gitu deh, suka. hoeks.


aaaah pokonya gitu deh hihihih malu eyke.
oh iya, sebelum cabut. gua mau promosi lagi. gua lagi suka banget sama lagu-lagunya owl city. apalagi yang fireflies hahaha liriknya keren, yu now.




well, then. udahan yaaaaah ngantuk gue heheheheh adios !

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended