Monday, July 5, 2010

How To Be a Good Blogger?

Pertama-tama, gua disini mau ngomong rada banyakan dikit, maka dari itu gua memutuskan untuk ga nginggris dulu (lha, yang nyuruh siapa emang?)
kedua-dua. Gua baru aja ngelihat beberapa blog teman, dan wow isinya pada bagus bagus gitu deh ya. beda banget sama blog gua yang isinya teu puguh hancur broken jumpalitan ale ale (?) yah intinya sih, seengganya mereka punya materi yang cukup dan bisa menuliskan materi itu dengan baik, lah gue? baru setengah nulis, udah males, udah mentok, udah pengen tidur sambil gosok gigi (emang bisa?)
Cukup ngelawaknya.
Oke intinya sih gitu, walaupun gua juga gatau bagaimana menjadi blogger yang baik dan benar?
Everyone has their own writting style, so do i. Jadi sebenernya sih gak ada patokan khusus blogger yang baik tuh gini, atau gitu, atau gimana aja boleeee (plak!)
Tapi tetep aja, ada rasa gimaanaaa gitu pas ngeliat blog orang tuh isinya bagus-bagus, indah, penuh, tapi ga neko-neko.
kaya langit sama inti bumi sama blog gue.
Yaaah mungkin, mungkiiin nih ya, gua bakal belajar dari mereka (belajar loh ya bukan Mlagiat) Supaya blog gua lebih usefull buat readers gue (dengan asumsi gue punya pembaca, padahal mah ga ada kali yeh huhu)
Karena pada dasarnya gua ini seorang pemikir (seriusan) cuma masalahnya gua ga begitu ahli mengekspresikan pemikiran gua dalam bentuk tulisan, pokoknya nih, kalo ada orang yang mau paham pemikiran gua, satu-satunya cara adalah.. memasuki pikiran gua (mistis abis) soalnya, selain ga bisa nulis, gua juga gabisa ngomong dengan baik dan benar, selain gua ngomong dengan kecepatan 560mill/detik (ekstrim) isinya juga ga jelas, malah kadang-kadang melenceng dari topik.
so, so apa? haha pokonya gua bakal berusaha, menjadi blogger, karena buat gua, blogger itu semacam kerjaan. sekaligus alat pemaksa juga buat gua biar gua selalu kepacu nulis, dan biar gua terbiasa menulis di situs umum. untuk, tentu saja menunjang cita-cita gua sebagai penulis.


dan sialnya, ini mengingatkan gua akan satu hal.



GUA BELUM BIKIN CERPEN BUAT LMCR!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended