Friday, July 9, 2010

Izinkan aku memujamu, aa percy

Oke, mungkin judul diatas terlihat sedikir berlebihan.
Tapi gue emang baru aja selesai nonton Percy Jackson and The Last Olympian kemaren dan buku itu alamakjang kerennya oy.
Jujur sedikit, gua masih belum beli itu buku laknat, tapi gua cukup cerdas dengan mencopet buku itu dari rumah hasanah. shishishi, aku memang pintar.
Dan buku itu juga memberi dampak nyata (dan sedikit berbahaya) yaitu gua jadi cinta mati sama kakanda Percy Jackson yang keren itu.
Ralat, mungkin sebenernya gua harus cinta (?) sama penulisnya yaitu Rick Riordan karena tentu saja dia yang nulis bukunya. Tapi berhubung Rick itu udah tua (dan mencintai yang tua-tua itu amat sangat tidak pas buat gue) maka gua memutuskan untuk menyerahkan seluruh cinta gua yang tulus ini pada percy jackson.
OKE, gua tau makin lama kata-kata gua makin menggelikan jiwa dan raga, tapi beberapa menit setelah membaca kalimat terakhir buku itu gua emang bersikap layaknya orang kasmaran (serius)
Lebih spesifik : kasmaran yang mulai naik ke tahap pemujaan berlebihan. (melakukkan gerakan menyembah-nyembah nista)

Buat yang gaktau Percy Jackson siapa (bah, payah lo semua gatau percy jackson, PAYAH. oke berlebihan) http://en.wikipedia.org/wiki/Percy_Jackson_&_the_Olympians adalah sebuah serial buku maha keren yang ditulis oleh om Rick Riordan yang berhasil bikin gua jatuh cinta pada pandangan pertama saat gua baca buku yang kedua nya : the sea of monster (FYI, waktu itu gua beli langsung buku keduanya soalnya buku pertama the lightening thief kan udah di film-in)
nah, Seri PJ pertama ini sudah di film-in dan THANKS GOD yang meranin Percy Jackson ternyata ganteng tak terkira-kira. Ini dia :





Oh engga, dia ngga lagi manggul balok es dan berusaha jadi tukang es yang budiman. itu dia lagi manggul petir Zeus yang katanya dicuri. Dan PERCAYALAH KAWAN, TONTONLAH PELEMNYA. Si aa Percy ini jauuh lebih ganteng di filmnya. Anyway, nama aslinya adalah Logan Lerman , yang ternyata sama tampannya sama percy jackson. (iyalah!)

Btw, kalo dibandingin sama film nya, buku pertama menurut gue amat sangat jauh lebih keren. karena disana Percy nya itu lebih bego bin gila, sedangkan di film percy keliatan lebih dewasa dan waras, dan tampan. nyihihihiihi


Yasudahlah, sebelum gua jadi gila dan mulai memahat patung berbentuk percy untuk disembah (ekstrin) ada baiknya kita sudahi saja postingan kali ini. oh iya buat yang baru tau percy jackson sekarang, pokonya lo harus baca! dijamin langsung cinta. soalnya tuh buku bener-bener keren abisbisanjumpalitanngekngek. sampe saat ini, gua udah berhasil menghasut 357389 jiwa untuk ikut membaca percy jackson.

INGAT ITU!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended