Saturday, July 10, 2010

Takut

Semua orang punya ketakutan, yang paling usual sih takut sama setan, dan selain itu ada juga yang takut pada hal-hal yang berbau kehidupan sehari-hari seperti ketinggian, serangga, dan lain lain (yang satu ini biasa kita dengar sebagai Phobia) atau seperti gue.. takut sama hal-hal yang absurd

oke, sejujurnya sih gua sama setan juga takut, cuma entah kenapa hal-hal absurd bisa kelihatan lebih nyeremin dari hantu freddy (bukan, bukan tukang somay, di itu hantu di film Nightmare Elm Street)

Kasih gua gambar cewe, di bagian muka, gambar tanda tanya gede.
Mungkin terlihat seperti di kuis "tebak siapa dia!," tapi bagi gua itu nyeremin

Edit gambar edward cullen, tumpuk sama gambar bugsy di "bedtime stories" pake photoshop, kasih ke gua malem-malem. atau jangankan malem, sorenya juga, gambar laknat itu bakal menghantui gua sampe 12 jam kedepan

Aneh? emang beginilah dakuw ngahahha. (mulai ga jelas)

Yah intinya sih gua emang rada penakut, ehm oke mungkin penakut. Dan setelah bertahun-tahun berpusar pada ketakutan ini gua akhirnya nyadar apa yang bikin gua takut sebenernya : Imajinasi gua sendiri
yap, mungkin sebagian orang juga kaya gitu, mereka takut di ruangan sepi bukan karena disitu ada setan, bukan karena disitu ada kaca, mereka takut karena mereka (mungkin) membayangkan bakal ada suster ngesot tiba-tiba ngesot ngesot keluar dari dinding, atau di ruangan sepi itu tiba-tiba ada yang narik baju mereka dari bawah, pas diliat ada anak kecil botak cuma pake kolor power ranger (tuyul yg satu ini mungkin mencoba untuk sedikir fashionable) dan ngomong "om om, punya coki-coki?,"

serem kan?

gua pun begitu, kalo lagi sepi selalu ngebayangin yang engga-engga (entah parno atau malah ke Gr an, siapa juga setan yang sudi gangguin gua?) yang ada malah gelisah, ujungnya jadi menyiksa diri sendiri. goblok emang kalo dipikir-pikir, tapi yaaah emang susah jadi orang yang cantik dan menarik kaya gua, eh bukan maksudnya susah emang jadi orang yg terlalu banyak berimajinasi kaya gua. bawaannya parnoan.

oke, hentikan membahas hal-hal yg membuat takut ini.

Out of the topic, kemaren gua baru aja ke gramed buat beli perlengkapan MOS, pas semua udah selesai, gua langsung ngacir ke bagian "Buku Baru" dan mengalami Dilema Paling Dahsyat Sepanjang Sejarah.

Gua bingung..

yang harus gua beli yang mana dulu.

Percy Jackson & The last Olympian

apa

Marmut Merah Jambu


YANG MANA????

Akhirnya, dengan pertimbangan gua udah baca Percy Jackson sedangkan MMj belum, gua memutuskan untuk beli MMJ dulu. huaaaaa mas percy maafkan aku mengkhianati kepercayaanmu T___T aku tak bermaksud.. aku hanya... sudahlah..

Oke, hentikan opera sabun tadi.

Tapi ternyata, pas malem-malem gua baca MMJ, gua sukses kejang-kejang ngakak ngebacanya, sumpah kocak, masih tetep khas Raditya Dika, plus juga gua kangen baca bukunya yg baru setelah 2 tahun bukunya ga nongol-nongol.

berbahagialah, berbahagialah.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended