Thursday, March 17, 2011

Postingan pake Wi-Fi smanda



Keliatan banget noraknya yak mahoahoahoa tapi asik loh ini koneksinya cepeeeeet banget. mungkin mulai besok gua harus pindah kelas ke deket perpus sini.
Oke, karena emang lagi ga ada topik buat dibicarain, biarkan gua meracau gajelas dan ga bermakna disini kawan.
Jadi sekarang itu gua lagi di perpustakaan SMAN 2 Bogor..


Just captured lhooo

Nah gua disini itu lagi nemenin Indira yang lagi ujian Sosiologi sama Bu Anneth, ini dia orangnya


Cemungudh ya ndir..

Nah kebetulan Bu Anneth ini lulusan UI (ga nyambung) eh nyambung loh soalnya gua sekarang udah menentukan jurusan yang akan gua pilih buat kuliah nanti! YEAAAAH!! Tepuk tangan sodara-sodara.


oke gajelas, dan perpusnya juga udah mau ditutup, jadi sekian (krik krik)

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended