Sunday, March 6, 2011

Ehm

Barusan (barusan banget) gua baca postingan terbarunya si ricek yang ini , dan yang terlintas di kepala adalah..."Monyet! gua lupa mau ngonsep prolog!," hehe.
Oke, nyambung aja dari postingan si ricek, pertama-tama gua mau konfirmasi, gua tidak secara tidak jelas menjejali erick dengan konsep Finalien. Seperti yang udah gua bilang di postingan gua yang ini , semua hal itu berawal dari conversation biasa yang disertai oleh lawakan khas gua sama dia, yang ujungnya menghasilkan konsep-konsep sedemikian rupa tentang dunia lain, fhew.

Dan ah ya, masalah menyelesaikan-konsep-dan-membuat-prolog. Hmm... jujur sih gua rada keteteran juga kalo mau membuat prolog karena jujur juga, menulis adalah something yang buat gua kalo dilakukan harus mengerahkan seluruh jiwa dan raga. Jadi mungkin gua harus pake kostum Gatot Kaca dulu dan bilang "Dengaaaaaaan kekuatan datang bulaaaaaan, aku akan menyelesaikan proyek ini!!," Ya ga gitu juga sih tapi intinya seperti itu lah.
Juga, udah 3 minggu ini, gua bener-bener tersita waktunya oleh kegiatan Teater. itu lho, lomba kabaret di sukabumi yang gua ceritain tempo hari. Sumpah 3 minggu kemarin gua bener-bener latian kaya orang gila, sampe sore, pulang udah lemes dan keringetan, bersimbah darah, beeeehhh boro-boro Heaven Avalanche deh, tugas PKN aja gua lupa apaan.

Oh iya, gua mau cerita sedikit tentang Finalien itu sendiri. Awalnya adalah saat gua (dengan kepedean tingkat tinggi) menganggap diri gua sebegitu anehnya hingga menyerupai Alien. Gua sendiri tertarik sama hal-hal yang berbau alien-alienan (bukan, bukan Alien-sebagai-makhluk-luar-angkasa-misterius, tapi sebagai Alien-sebagai-sebutan-untuk-orang-idiot). Lagian juga temen sekelas gua, si lucky parama alias Om Jigaz selalu bilang "Lu, busyet deh, alien ya lu?," dan gua sih seneng-seneng aja dibilangin kaya gitu, dasar idiot.
Nah, karena sering menggembar-gemborkan diri sebagai alien itulah, blog ini tercipta. Loh kok ga nyambung? nyambunglah, liat aja ornamen blog gua 'Finalien's nation' dan blablabla-nya. Dan gua pun disini mengklaim diri gua sebagai Demilien (manusia setengah alien setengah manusia) yang turun ke bumi dan menjalani kehidupan sebagai manusia seutuhnya. gitu-gitu deh.


Ehm, intinya adalah, gua mau sungkeman dulu sama saudara Erick Diantoni Akbar, rekan menulis saya yang luar biasa giatnya, merencanakan proyek ini, atas kelabilan gua yang hingga sampe sekarang belum bisa menyelesaikan prolog maupun konsepnya, karena trust me, brader, tugas-tugas gue menumpuk kaya sampah dan nilai-nilai gua sedang mendekati kritis. but i swear i'll make it ^^;;

Arrivederci :D

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended