Tuesday, December 20, 2011

I just do

Ini sih bukan berita baru ya, kalo gua orangnya GR akut. kegeeran parah. Tingkat kegeeran yang begitu amazing sampai-sampai terasa menyedihkan.
Yang jelas sih, gua kangen jatuh cinta.
Ga nyambung sama pembukaan yang diatas ya-___-
biarinlah, lanjut.
Well, gua dari dulu sampe sekarang, statusnya masih ngerasain jatuh cinta. Tapi dengan situasi yang amat sangat tidak menguntungkan, memaksa gua untuk dominan merasakan jatuh-nya ketimbang cinta-nya.
Pret. Kampret ini sebenernya.
At least, dulu gua bebas. bebas bergerak. bebas berekskresi, eh berekspresi.
But now for me is totally, absolutely, definetely impossible to make a little move. haaa -___-
Semua orang, tanpa kenal lelah, selalu memaksa gua buat move on. Demi kelancaran jiwa gua, katanya sih.
Dan gua, tanpa kenal lelah pula, selalu bilang kalau gua...errr...gabisa-___-
Gatau ya kenapa, mungkin karena perasaan ini udah ngalir di darah gue (huanjir)
I mean, i see sooo many adorable guys. i adore some of them. but stuck on adore. i cant go forward.
Dan sebenernya, yang 'dateng' juga ada (mau bilang banyak gaenak euy :p) tapi yah....entah kenapa gua enggan membuka hati gua. Lebih tepatnya gua enggan mengganti doi dengan orang lain.
Kenapa?
Karena eh karena nenek bilang itu berbahaya.
Bukan, yang bener adalah....entahlah *plak* i just thought that he is right on his place, in my heart. i can't replace it. it's his place.
See? paham kenapa sekarang gua bilang gua adalah orang yang kegeeran?
Kaki gua gatel, banyak nyamuk-___-
Banyak yang bilang, banyaaaak banget. dan banyak kalimat klise yang bertebaran seperti ini :
Ngapain mikirin dia kalo dia ga mikirin elo? ngapain kangen dia kalo dia ga ngangenin elo?
Ini ya, asli dah, basi banget.
Pertanyaan semacam itu sering banget dilontarkan ke gua. and unfortunately i just can say : why not? i just do.
Yap
i
just
do
Saya kangen kamu, gapake alesan, i just do
saya butuh kamu, i just do
Saya kepo hidup kamu, i just do
saya masih melihara perasaan ini, ya i just do juga.
Jadi gua sebenernya gabisa nemu alesan dari semua kegalauan gua. kembang kempisnya idung gua kalo liat doi dari jarak 1000meter. alesan gua guling-guling di tempat tidur gara-gara abis kepo sesuatu yang 'aneh'
I just do.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended