Wednesday, December 14, 2011

Postingan sambil nunggu standupshow

yap. adalah suatu keajaiban gua masih melek jam segini (serius, biasanya gua jam 8 udah tunduh). dan berhubung gua baru dapet semangat baru buat blogging. dan berhubung gua lagi nganggur nungguin standup show.

oke, sesungguhnya standup-nya udah mulai, tapi berhubung topiknya lagi cabul, dan gua lagi nonton sama bokap nyokap gue. so..lupakan, kita lanjut blogging aja.

Sip, jadi ceritanya, sesaat setelah gua bikin postingan sebelumnya, gua iseng creeping blog gua sampe jauh banget. Menurut gue, fudul history sendiri itu penting loh. disitu lo bisa ngukur, sejauh mana hidup lo berputar. sejauh mana cara pandang lo berubah. sejauh mana hati lo...bergerak,

Well, gua fudul postingan saat gua menggauli...eh bukan, manggalaui kecengan gua pas smp. Gua baca postingan itu, dan gua ga merasakan apa-apa. satu yang gua pikirkan adalah, sedahsyat apakah perasaan gua sama dia waktu itu, sampe bisa menggerakan gua memposting sedahsyat itu?

Saat lo fudul blog lo, terutama kalau lo adalah orang yang mengupdate setiap inci perasaan lo ke blog. You'll learn a lot, you know. Saat gua fudul blog gua, gua serasa ngerasain semua perasaan gua selama 3 tahun ini, cuma dalam hitungan menit. And it's amazing, really :D

Ada beberapa orang, yang suka ngehapus postingan (atau dalam konteks ini, mari kita sebut sebagai "kenangan") tentang apa yang dulu mereka alami atau mereka rasakan dalam kehidupan cinta mereka.
Gue? Nope. Gua lebih suka ngebiarin ini semua. Bahkan yang paling baru pun, gua ga pernah berusaha melupakan. Survive, ya. Bangkit, ya. Melupakan? ga. Kenapa? Karena dengan kenangan-kenangan gua saat galau, saat hampir mati, saat mati beneran, disitu gua belajar. Gua nyesel, tapi gua juga belajar. Mungkin saat keadaan mulai...jadi netral. mungkin setahun dua tahun dari sekarang, ketika apa yang gua rasakan tidak menimbulkan efek apapun bagi siapapun, gua bakal cerita tentang apa yang gua pelajari dari love life. sedikit sharing tentang cerita gua. Bukan untuk pamer kegalauan, bukan untuk mengharap apa yang dulu hilang bakal kembali datang, engga. tapi semoga dari cerita itu...pembaca gua bisa ngambil pelajaran, sebanyak dan sedalam apa yang pernah gua ambil. Gua pengen cerita, kaya Fitrop di buku dia Kening, bagaimana dongeng...ternyata bisa jadi nyata. bagaimana mimpi...bisa bener-bener diperjuangkan meski kelihatannya mustahil dan ngobrol.

Oke, ini ngelantur. Gua mau nonton standup show lagi tapi topiknya masih cabul...

Mungkin itu posting terakhir buat hari ini. Doain besok bisa posting lagi.

Good nite! :)

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended