Friday, December 16, 2011

Oke! oke! gua nyerah-__________-

Gua mau cerita aja nih ya.
Lo pernah ga sih, punya mimpi?
Pernah dong ya ga mungkin ga pernah.
Tapi lo pernah ga, mimpi. Sebenernya mimpi lo ini gak besar kayak, mau sekaya Bill Gates atau bisa bikin kerajaan di Mars, atau kawin sama Logan Lerman.
Apa yang lo mimpikan mungkin kecil, mungkin dekat, tapi satu hal yang lo percaya adalah, mimpi lo ini ga akan pernah tercapai.
Kenapa?
Karena lo ga punya kuasa, untuk membuat bahkan gerakan terkecil sekalipun, yang bisa bikin mimpi lo tercapai.

Dulu, setahun yang lalu gua juga pernah mimpi kaya gini.
Well sejujurnya, mimpi gua dari tahun lalu sampai sekarang pun ga berubah.
Tapi setidaknya, dulu gua bisa bergerak bebas, berbuat sesukanya agar mimpi gua tercapai.
Dan terbukti, Allah emang amazing banget, mimpi itu pernah tercapai.
tapi begonya, entah apa yang gua pikirkan, bisa-bisanya gua ngelepasin mimpi itu.
Gua gatau mana yang lebih bego : gua yang ngelepasin mimpi itu, atau gua yang masih mau bermimpi, ketika gua tau gua udah gabisa lagi ambil apa yang udah gua lepas.
Ketika gua memutuskan untuk bermimpi lagi kali ini, gua tau, mimpi gua, ga akan pernah kecapai, sekecil apapun.
Pertanyaannya : Gua tau mimpi gua ga akan pernah jadi nyata, tapi kenapa gua masih mau bermimpi?

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended