Sunday, May 30, 2010

3 quick updates




stop, jangan tonjok monitornya sebelum kau menyesal.

oke! langsung aja, hari ini gua mau ngasih (cukup) 3 point update-an.

1. pagi tadi, gua baru aja ikut pelatihan jurnalistik di STEI tazkia yang notabene sekolah tempat bokap gua mengajar dan membagi ilmu. gua sih khusnudhon aja pertamanya walaupun acaranya kecil-kecilan, tapi eh tenyata BERAT BENER itu mah level anak kuliahan, lah gua anak SMP dongo baru lulus gini mana ngerti, ngerti sih dikit. tapi sebenernya adalah gua bener-bener gak mood buat ikut yang kaya gituan. gua emang moody-an sih, jadi mau sebagus apapun juga, walaupun pembicaranya jake gyllenhaal atau si ituan sekalipun, kalo ga mood, bisa bete ampe lumutan tuh. Dan setelah gua ngemis-ngemis minta jemput ke bokap (baca : bolos secara legal) akhirnya gua pulang YES! dan langsung melampiaskan kegundahan (ciah) dengan makan siang di bakso atom (dengan akhir keluar restoran dengan terkengkeng-kengkeng yang -sehingga kalo di tenguk gua dikasih slot- bakalan mirip sama celengan bagong) dan pulang dengan damai, tanpa satupun materi jurnalistik nyangkut di kepala.

2. gua harus pake kacamata.
setelah di diagnosis menderita min dan silinder, gua bakalan pake kacamata, walaupun sempet bingung mau yang frame atau frameless, WDYT?

3. I'm going to pare (jawa timur) for a english course, kok jauh bener? iyalah jadi itu sistemnya kaya sanlat gitu, tapi ga ada pendidikan agama, 24 hours with english, katanya sih, kalo ngomong bhs indonesia bakalan didenda (sadis ye). gua mikir, gua belum les aja ngebacot inggrisnya kenceng, gimana udah les? jadi bule kampung kali. nah, rencananya sih gua bakal stay disana sekitar sebulan bareng al hasanah (temen semaho semati, udah lulus dari UQ eh ketemu lagi sama ni anak di smanda, mana sekarang mau kursus bareng pula se asrama pula zzz hahaha) dan sebenernya gua bakalan berat banget terutama gua gabisa online se-intensif kemaren-kemaren, dan yang pasti ga bisa blogging selama sebulan (so, dont miss meeeh) dan yang lebih pasti lagi ga bisa pacaran sama si itu HAHAHAHAHAHA najong -,-

soooooooooooooooooooooooooo mungkin besok terakhir gua nge blog sebelum berangkat ke pare, hari ini malah, takutnya besok malah sibuk packing, gua belum packing soalnya, males -___-


see you on next post!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended