Thursday, May 20, 2010

yah, begitulah, hidup itu aneh (?)

(nguap)
(kucek kucek mata)
(lemesin jari-jari tangan)
(nyuci baju)
loh? ngga, langsung makan abis itu online.

hallo! happy leif ericcson day dinga-dinga doo! -__- apa deh gua ha, abis nonton spongebob nih boleh kali niru dikit masa ga boleh.
well, yah, judulnya, gua mau cerita tentang kemaren tanggal, er.. 20 mei 2010 a.k.a hari kebangkitan nasional, dan semoga indonesia bisa tambaha bangkit, kalo tidur mulu pegel yah perasaan (swt)
OKE! first of all rencananya tuh kemaren gua mau ke sekolah dulu, ngapain? nngg itu tuh.. janjian sama si dhia putri hasanah soalnya mau ke botas gitu kan. (AGB (anak gaul botas) banget ga sih?) kenapa harus di sekolah? soalnya.. emm oke deh aku jujur kan ceritanya kemaren tuh anak 9a mau pada foto BUTA yah (mereka sering banget foto buta udah 3 kali kalo ga salah)di kebun raya terus pada mau janjian dulu di uq, DOR! nah ketauan jadi itu sebagian dari niat jahat gua supaya bisa liat ituan dulu di sekolah (kenapa ituan? yah karena informasi ini tertutup untuk umum) nyihihihi kangen banget atuh yah gua, walaupun sempet ada konflik (cailah). (oh iya, yang masalah itu. kalo pada penasaran sama ujungnya, dijamin kalo denger bawaannya pengen ngakak abis itu bunuh diri) dan beralaskan niat keji tersebut, maka dari itu pagi-pagi gua ke sekolah dengan ceria tralala trilili.
pas nyampe di sekolah, pertamanya cuma ada si almer fadhel fakhru doang tuh zz mana eta si ituan? tapi akhirnya pas gua lagi duduk di tanah deket ayunan(buset) tiba-tiba ASYIK ada si ituan ya ampun oh sini hampiri akuu emm huak cuh. pertamanya sih ya tuh gua kesel sama dia gara-gara gitu deh males bahasnya zz tapi begitu liat mukanya langsung meleleh-leh-leh menjadi kerinduan yang amat sangat (swt) tapi kadang masih sebel juga sih kalo liat muka dia hraor hraor, jadi gua dengan tumben tumbennya ga ngeliatin dia sedetik sekali, walaupun kadang-kadang nyuri-nyuri pandang dikit wgwgwgw.
tapi.. dia.. berubah sih dari terakhir gua ketemu gitu yah, pertama, dia GANTENG BANGET oh selalu itu mah tapi dia kemaren sangat fashionable sekali bajunya (whathe??)
tapi, kalo diperhatiin juga, iya sekarang dia ada pipinya (?) tapi lucu sih lucu tetep cakep lah (alah puji aja terus)
yak, oke! akhirnya nongkrong dulu kan di sekolah gua nungguin hasanah (yang udah ditelepon 5 kali ga jawab-jawab, taunya dia LUPA terus TIDUR ^#&#$&%#$#@% *asah pedang*) tapi ya gitu gua duduknya ngebelakangin dia soalnya masih gamau liat mukanya abis sebel zz.
singkat cerita, akhirnya anak 9a udah mulai cabut kan kita juga (nyahahah ketawan banget ngikutin nya ini mah BODO AMAT) dan karena gua pergi ke botas dan mereka ke kebun raya so pasti sama-sama naek pusaka dong kiw hehehe tapi gua kira pertamanya mereka gamau naik kan eh ternyata naik juga nyihihih nyahaha terus duduknya deket muahoishois makasih ya ya allah! nyaha~ dan akhirnya selama perjalanan dari sekolah ke botas gua habiskan dengan... ngeliatin bajunya hauhau abisnya ga keliatan -__-
dan akhirnya si anak 9a pada turun duluan kan hiks sayonara (ngibarin saputangan) huhuhuuh tapi gua masih optimis sih kali aja yaaah abis dari KRB pada langsung ke botas kan asik ketemu lagi kiw.
nyampe botas ya seperti biasalah pertama nyari kado dulu abis itu milih film dan akhirnya iron man rujukan gua kalah suara dan jadinya nonton nighmare elm street yang notabene film horro zzz WTF banget gua gasuka lu teh sama film hororan. tapi gara-gara kalah suara yaudahlah heu.
dan akhirnya kita nonton...



TUH KAN SEREM!


ceritanya.. gitu deh cari aja sinopsisnya sendiri muahoishois
yang jelas serem, banyak mayat banyak darah

pas udah keluar dari botas, ketemu isan, fakhru, shidqu, madi dan..., sebentar! mana dia?? mana dia?? dan pas ditanya ke madi eh dia GA IKUT hyaaaaaaaaa ruuntuh sudah harapanku ihik ihik (idih)
pokonya udah ga ada semangat gitu deh yah buhuhu. akhirnya gua ke gramedia terus ngambil komik yang dibuka (LOL) terus mojok ke kursi deket stationery kan suka ksoong gitu yah akhirnya gua duduk anteng weh disitu gatau berapa lama, dua minggu mungkin. pas lagi enak baca, tiba tiba kedengeran suara sayup-sayup

"kepada saudari Fitriana Ferhadija Yasid atau Fina dari Ummul Quro ditunggu Putri di temoat informasi.. sekali lagi..,"


gua mangap, otomatis gua clingak-clinguk terus ada mbak-mbak nya ngeliatin dan karna gua malu dikira udah ilang beneran, yaudah gua gengsi kan lanjutin baca dulu, abis itu nyari-nyari si hasanah dhia dan PUTRI. gua kira tuh pengumuman bukan buat gua (hah?)
pas ketemu, si DHP langsugn teriak-teriak. "fina!" ,"fina!," kaya yang.. kehilangan.
dan mereka dateng dari arah counter informasi.

jadi...
jadi..

gua ngakak

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended