Saturday, May 8, 2010

33,3 : nomor cantik sih TAPI.

yap, nem gua TIGATIGAKOMATIGA.
itu ga begitu bagus, apalagi nem dia 35,35 tuh kan aaaaaah merasa kalah.
eh tau ga sih masa tadi dia cakeeeeeeeeep banget pake jins sama kemeja biru ya allah pengen nangis liatnya (loh kok ?)
soalnya... ini hari terakhir gue ketemu dia :(
haha cemen ya gue TAPI GIMANA DONG UDAH GA KETEMU LAGI SETELAH INI .
tapii..
tadi asik ah lumayan hahaha smsan coba padahal deket iyalah ga mungkin ngomong langsung ge :p
tapi MASA YAH, kan gua sms yah "aaaaaaaah sebel nem gue jelek," eh dia malah KETAWA-TAWA baca sms gua idih hayang nyabok eh tapi itu gatau apa dia ketawa ngeledek apa ketawa bisa smsan ama gua emmmmmmmmm NAJONG.
hahahahahhaahhahahahahahahah.



















sedih

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended