Friday, May 7, 2010

it's a meh thing

what is meh ?
meh adalah suatu fenomena atau situasi dimana gua udah gatau mau ngerespon apa, gua udah gatau mau ngapain, satu-satunya yang bisa gua bilang cuma "meh!,"
contohnya ? gatau hehe
ga cuma itu aja sih, meh itu juga situasi dimana tuh situasi kampret sekampret0kampretnya, situasi paling ngeselin, paling bikin bete. nah ini ada contohnya :
sodara gue, NEM nya 36. gila gua kaget, soalnya setau gua dia ga pinter-pinter amat hehehe tapi gue maklum yah dia belajar kali keras. yaudah kan gua santai-santai aja.
eh ternyata kata temen les dia yang temen gua juga, DIA ITU NYONTEK. astagfirulloh ckckkckckc pantesan.
yang bikin sebel bukan cuma itu, nyokap gua pas tau nem dia 36 dari suaranya keliatan bangga gitu, gua jadi mikir. kalo nem gua lebih kecil dari sodara gue kan ga enak. kesannya lebih bolot. PADAHAL GUA TUH JUJUR KALI YA GA NYONTEK SAMA SEKALI. graowr. pasti entar gua dibanding-bandingin. shit.

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended