Saturday, May 29, 2010

Triple syukuran+korban webcam.. lagi

chao!
hari ini yah gua abis dari rumah nenekkyu tercintah karena ada acara triple syukuran. buat ngerayain bokap gua wisuda, ultah nyokap gua, dan.. em gua masuk smanda

point terakhir... krikrik
anyway, pas nyokap gua cerita ke kakak gua (yang alumnus smanda) kalo gua masuk smanda, responnya adalah..





"Masa ke smanda doang ga masuk??,"



huuuu padahal susah lho soalnya susaaaaaah banget tapi entah kenapa nilai gua rata-rata 8 hehehe (pengen nyabok ga?)

balik lagi ke acara syukuran, disana sih, ya biasalah chit chat , makan-makan, gua
krik kriksih kebanyakan tidur, baca kwms sama nonton video di kamar, abis males, dan oh iya, kita juga yah... sebagaimana wanita penganut narsism pada umumnya, tentu saja kita webcam-an! yeay! mari kita lihat






with my cousins : Ninis and Inda



menunjukkan jati diri



Tulisannya gak jelas? ini dia " Acil Go To Hell!,"


yak, hehehe. segitu dulu yah, lebih lengkapnya liat aja facebook-kuuuu
sayonara~

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended