Friday, April 23, 2010

curhat tentang CINTA boleh kali

ih ya allah demi apa ya -________-
gatau nih gue sih emang beneran suka gitu yah sama dia, cuma..
bingung deh, padahal beberapa hari kemaren kita deket banget sumpaaaaaah. indah, dia tuh indah banget, yang paling gue suka kalo dia lagi nasehatin gue, sama manggil gua **
tapi..
ada temen gue, dhia, dia tuh gatau gue apa mau nguslin apa gimana, dia teh ngeledekin diaaa wae, bego banget si, udah tau dia tuh gasuka diledek-ledek masalah kaya gini. pas gue marahin dia cuma bilang maaf ya
maaf ya ?
ya ampu enak banget itu ngomong maaf, padahal, gara gara dia, kawat sekarang jadi dingin gitu. ga sedeket dan seindah dulu, mungkin takut diledekkin kaya waktu itu kali ya. tapi dengan ini rasanya kok meranaaaaa banget hidup gue, kaya abis putus (cih gaya pacaran aja ga pernah)
zz

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended