Friday, April 23, 2010

this farewell is freaking me up.

langsung deh, minggu depan gue bakal perpisahan.
yep, perpisahan sekolah.
artinya : gue udah GA BAKALAN LAGI sekolah di SMPIT Ummul Quro bogor,
(ngga sih, setekah itu muungkin masih beberapa kali kesana)
gua sumpah demi allah dan segala ciptaanNya, takut banget, sedih banget, ga pengen banget sama yang namanya perpisahan.
that's not interesting at all. even if owl city come there and sing from night till night.
itu artinya gue harus berpisah sama temen-temen sekelas gue selama 3 tahun. ohmygod 3 taun!
beraaaat beraaaat sumpah, udah kaya sodara sendiri tau ga sih, walaupun kadang amit-amit nyebelin
tapi.. ya ampun speechless deh pokonya ngebayanginnya aja udah sedih banget anjrit.
and the worst thing is..
i will never meet him, again.
there's no more him to up stairs with
maaaan it's freaking me up.
i.h.h yes i do. i just can imagine how is my life without him.
sounds hiperbolic, but its true!
aaaaaaah :(

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended