Friday, April 23, 2010

susah

susah banget emang jadi manager performance yang ngelibatin sekitar 51 siswi.
yak, siswi, namanya juga cewe-cewenya, tingkahnya emang kadang-kadang suka minta dibacok.
selain itu, konspe kita sendiri juga belum sempurna.
di anggotanya sendiri, ada yang ga serius pula! mereka teh gimana sih ? kan udah dibilang, kalo mau ikut ya harus serius bener-bener, jangan pake ada acara ga mood segala macem! pake minta gua ngebikinin puisi segala lagi, mending alesannya gara gara tanggannya buntung atau koma mendadak. nah ini alesannya karena dia bingung, dia GAK BISA. padahal udah jelas kita milih mereka karena kita tau MEREKA TUH BISA. ayodong yah please jangan karena gua yang ngordiinir, sampe hasil karya nya gue juga yang "ngeordinir" !
haaaaaaah belum lagi tadi tim teater ga keliatan seantusias semula, udah pada mulai males-malesan dan saling silang pendapat. yang paling parah nih, mereka udah mulai main rasis-rasisan antar kelas tea. ih guys gila kalian udah gede kali, alesan "kan udah tau karakter masing-masing tuh unacceptable banget, udah mau perpisanah mendekatkan diri kan ga ada salahnya, ckckckc.
yeah, intinya sih, gua lagi berusaha nih buat jadi motivator buat mereka, karena perpisahan tinggal seminggu lagi dan kalo gini terus mendingan kita gausah tampil aja sekalian, wish me luck!

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended