Wednesday, April 21, 2010

doing too much, hearing too much, speaking too much, and feeling too much

aaaaaaaaah. helou my-poor-careless-blog
yaaah maaf aja sih jarang ngepost lagi, tapi idup gue emang lagi sibuk beneeer! seriusan.
abis UN ada double US kampret dengan mapel yang terasa asing (3 bulan belajar MTK IPA BINDO BINGG mulu) . meh meh, sekarang kelar US ada aja yang harus dikerjain, and there is :

TES RSBI SMAN 2 BOGOR

yep, my next school it is, smanda, ngikutin jejak kakak-kakak gue terdahulu. gile yah sebenernya sih gue udah lulus smanda cibinong, bener bener lulus, udah dapet kursi tuh, tinggal daftar ulang doang. cuman yaah gile jauh banget sih, ada sejam-an dari rumah gue, ditambah lagi jalan baru yang macetnya udah kaya neraka. so gue harus berangkat yah minimal jam 6-an, MALES AMAT.
sementara smanda, kan deket tuh budiagung, tinggal naek motor lewat jalan belakang set set set set! nyampe udah mbahahaha.
tapi keputusan-bodoh-mundur=dari-smavo juga bukan tanpa resiko, bayangin aja, kalo gua mundur. pertama sekolah gue bakalan di black list (jatah kursi buat tahun depan bakalan dikurangi) gila gak sih ? dan gua enak-enakan mundur setelah dikasih kesempatan, canggih emang. sempet down juga sih, kesannya gara-gara gua banget gitu loh. heu
dan lagi, smavo (smanda cib) juga terhitung SMA yang bagus, lebih bagus dari smanda malah. makanya banyak banget yang menyayangkan kesempatan ini gue lepaskan.
terus juga, tes nya itu ketat cing! dari ratusan orang yang test, cuma 64 orang yang keterima, dan dari 10 orang perwakilan uq. yang keterima cuma 5! tau malu banget gak sih , banyak yang ga lulus, sedangkan giliran gua lulus. malah dibuang! honestly, it makes me really feel guilty. down banget. tapi yah, namanya juga hidup ini pilihan, insya allah smanda juga bisa jadi sekolah yang terbaik buat gue, iye ga ?
dan.. seneng juga pas tahu kamu ngedukung, hahaha rasanya kalo kamu yang ngedukung jadi lain ;)
tapi akibatnya, sekarang gua harus belajar mati-matian buat tes RSBI> tes RSBI tuh laen, soalnya pake bahasa inggris (namanya juga Rintisan Sekolah Bertaraf Internasiona) . gilak, gue soal normal aja masih suka bolot, gimana soal bhs inggris coba ? beeehhh makanya mulai saat ini gua harus belajar-belajar belajar ... dan tetep OL. mehhehe

LMCR 2010 (lomba menulis cerpen remaja 2010)

yap, kawan, setelah tahun kemaren gua belum dapet kesempatan menang, this event just coming back. woo hoo! coba lagi dan coba lagi, untung masih lama batasan waktunya, 15 september. haha tapi ga boleh nyantai juga sih entar kaya waktu itu ngumpulinnya injury time banget hah.
di LMCR kali ini, gue ngajak banyak temen-temen gue. emang sih,dengan begini saingan gue jadi nambah (yang gue ajakin tuh yang jago-jagonya nulis banget soalnya, sedangkan gue masih level blogger, beuh) tapi itung-itung, mereka juga berhak dapet kesempatan ya kan ya kan ? haaaaaaa get ready for this yearly competition! pbserving, imagin, writting, using my unlimited creativity. and beat them all, yeah!

dan yang paling bikin susah dan deg-degan..


MERANCANG KONSEP PERFORMANCE AKHWAT KELAS 9 DI ACARA PERPISAHAN.

meeeeeeeeh ini dia yang paling take a short time's left. perpisahannya seminggu lagi, dan gue baru disuruh ngerancangnya HARI INI. tapi tentang apa yang mau ditampilin sih alhamdulillah udah ketemu, semacam musikalisasi plus teatrikal gitu deh, timnya udah dibagi-bagi, udah cukup perfect. but there's always a sucks thing behind all of this. rencananya, di tim musik pengiring kita udah nyiapin biola sama gitar, cuma katanya yah, orangtua murid pada ga setuju gitu pake biola sama gitar! huanjrit demi apa, padahal ga dilarang tuh di islam, cuma yah gitu deh dasar tante tante kolot. apa gunanya kalo ga ada biola ? efek akustiknya bakalan ilang sama sekali! hhrrrrr tapi kita lagi nyoba ngeyakinin mereka sih supupaya nerima. ininjuga sebagai pembuktian dari kita-kita yang emang jarang menonjol di event kaya gini. wish us luck.

sebenernya udah, segini aja.
dadaaaah

oh well, then.
about my love story
yeah, that's complicated enough, and ya, i was delete all of monster's memory, i've foung a new one! yes, still him, eragon :p
but, he much better than monster, we're close enough, and now i'm freaking in love with him!.
my friend said, that he is possibly also like me. but i dont want get it seriously, i could be so annoying for him if i'm over confident like this. haha

bye! panjang kan postnya ? weheheheh (bangga)

No comments:

Post a Comment

Formspring.me

Extremely recommended